Jabar Bergerak Siap Berkontribusi Bangun Jawa Barat

0 Komentar

Keluarga besar Jabar Bergerak telah menggelar peringatan Milad ke-5 tahun 2024 di Gedung Nyi Rambut Kasih, Komplek Taman Bagja Raharja, Majalengka. Atalia Praratya, Ketua Jabar Bergerak, menegaskan bahwa organisasi non-pemerintah ini berkomitmen untuk selalu berbagi dan menyebar kebaikan, dengan harapan mampu berkolaborasi dengan para pemangku kepentingan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Jabar Bergerak menggelar peringatan Milad ke-5 tahun 2024 di Gedung Nyi Rambut Kasih, Komplek Taman Bagja Raharja, Majalengka. Organisasi non-pemerintah yang didirikan pada tanggal 18 Februari 2019 ini memiliki lima pilar pokok, mulai dari keagamaan, pendidikan, sosial, kesehatan, hingga kebudayaan. Jabar Bergerak berkomitmen untuk menjadi rumah bagi warga Jawa Barat, untuk bersama-sama menyebar kebaikan secara lahir batin.

Untuk itu, diperlukan dukungan elemen non-pemerintah untuk bergerak bersama menuju Jawa Barat Juara lahir batin dengan skema pentahelix (academia, business, community, government, dan media).

Baca Juga:Pleno Terbuka Rekapitulasi Suara Di Kecamatan KedawungHutan Kota Sumber Masih Minim Fasilitas Publik

Ketua Jabar Bergerak, Atalia Praratya, menyampaikan bahwa Jabar Bergerak hadir atas kebutuhan masyarakat, dan dalam 100 hari ke depan akan mengadakan program bedah rumah, periksa mata gratis, hingga program-program kemanusiaan karena setidaknya ada sekitar 2300 bencana yang terjadi dalam kurun waktu satu tahun terakhir.

Sementara itu, para pengurus berharap untuk target ke depannya bisa semakin banyak yang bergabung, untuk bersama-sama memperkuat kebersamaan dan menyebar kebaikan untuk masyarakat Jawa Barat.

0 Komentar