HP Buatan Cina Terbaik di Tahun 2024 – Ini Dia Rekomendasinya!

vivo-X100-Pro
Sumber: carisinyal
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hp menjadi salah satu kebutuhan penting saat ini. Nah, jika kamu ingin membeli hp baru. Berikut ini ada beberapa rekomendasi hp buatan cina terbaik. 

OPPO Find X7 Ultra

OPPO Find X7 Ultra dianggap tidak hanya sebagai salah satu ponsel terbaik di Tiongkok, tetapi juga salah satu ponsel terbaik di dunia. Musim. Mengapa? Pasalnya, ini pertama kalinya sebuah smartphone memiliki dua kamera telefoto periskop secara bersamaan.

Biasanya flagship terbaik memiliki dua kamera TV, seperti Samsung Galaxy S24 Ultra. Namun ponsel Samsung ini hanya memiliki satu teleskop dan satu lagi merupakan kamera TV biasa.OPPO Find X7 Ultra juga menjadi ponsel pertama yang memiliki sensor Sony LYT-900 berukuran satu inci. Kamera periskop telefoto kemudian dapat mengubah panjang fokus dengan mulus dari 14mm menjadi 270mm, sehingga foto terlihat tajam dengan penurunan kualitas yang minimal.

Baca Juga:Wajib Tahu! Ini Dia 5 Tips Menghemat Baterai Android – Seharian Tanpa Repot Cas Berkali-kaliTernya Ini Dia Penyebab Baterai HP Cepat Habis – Bagaimana Cara Mengatasinya?

Sedangkan untuk penggunaan OPPO Find X7 Ultra sangat cocok sebagai pengganti DSLR. Pasalnya ponsel tersebut memiliki fitur Master Mode yang mendukung format RAW. Fitur ini merupakan kolaborasi antara OPPO dan Hasselblad.

Smartphone ini cocok untuk fotografer profesional, baik yang bekerja di industri maupun sebagai pribadi. Di antara fitur kamera yang kaya tersebut, sayangnya OPPO Find X7 Ultra tidak mendukung perekaman 8K. Ponsel ini tersedia dengan harga peluncuran 770 Euro atau sekitar Rp 12,9 jutaan.

HONOR Magic 6 Pro 

Seri HONOR Magic selalu mengutamakan fotografi di atas segalanya, termasuk HONOR Magic 6 Pro. Ponsel ini menawarkan kamera teleskopik beresolusi 180 MP dan tentunya dilengkapi dengan stabilisasi gambar OIS dan PDAF.

Fungsi kamera ponsel ini sangat beragam, antara lain mode potret, gerak lambat, time lapse, fotografi malam, fotografi AI, dan pelacakan fokus cerdas.Ingatlah bahwa HONOR Magic 6 Pro juga mampu melakukan zoom optik hingga 2,5x dan zoom digital hingga 100x. Tak heran, smartphone ini juga hadir dengan mode Bulan untuk menangkap bulan dengan jelas.

Ponsel ini juga menunjukkan kecerahan yang cukup “gokiland” karena dapat mencapai hingga 5000 nits. Meski memiliki daya tahan, smartphone ini dilapisi pelindung layar Jurhino yang diklaim mampu bertahan hingga 10 tetes.

Pada dasarnya, HONOR Magic 6 Pro siap dipercaya untuk segala kebutuhan fotografi dan produksi konten Anda, mulai dari penggunaan ringan hingga profesional. Namun kekurangannya terbilang minim, yakni bobotnya 225 gram yang mungkin terlalu berat bagi sebagian orang.

vivo X100 Pro

Vivo X100 dan Vivo X100 Pro diluncurkan secara global pada 14 Desember 2023, setelah sebelumnya diluncurkan di pasar Tiongkok. Di antara keduanya, versi “Pro”; benar-benar menawarkan banyak fitur menarik dengan harga premium.Pasalnya, Vivo X100 Pro merupakan ponsel pertama di dunia yang dibekali kamera telefoto bersertifikat Zeiss APO. Berkat ini, kamera merekam warna secara akurat dan tepat.

Baca Juga:Ternya Ini Dia Penyebab Baterai HP Cepat Habis – Bagaimana Cara Mengatasinya?Jangan Buru-buru Beli HP Ini! Simak Dulu Yuk Kekurangan vivo Y27s

Kamera Vivo X100 Pro mampu mengambil gambar dengan jernih meski di-zoom dalam jarak yang sangat jauh. Kamera tele-periskop ponsel ini mendukung zoom optik hingga 4,3x dan zoom digital hingga 100x.

Selain itu, kamera ultra lebarnya juga mendukung resolusi jumbo 50MP dengan panjang fokus 15mm pada aperture f/2.0. Smartphone ini dilengkapi dengan dukungan Zeiss Optics dan lapisan lensa T* yang mampu mengurangi pantulan cahaya hingga 50 persen dibandingkan sebelumnya.

Untuk menghasilkan foto dan video yang maksimal, Vivo X100 Pro juga memiliki chip pengolah gambar V3. Kemudian pada sektor dapur pacunya terdapat chipset bertenaga Snapdragon 8 Gen 3 dan jenis RAM baru berupa LPDDR5T dari SK Hynix. FYI, LPDDR5T menawarkan kecepatan 13 persen lebih cepat dibandingkan LPDDR5X.

Menjadi salah satu ponsel terbaik buatan China, Vivo X100 Pro memiliki sedikit kekurangan. Keluhan pada ponsel ini adalah tidak memiliki port 3,5mm, kamera depan tidak bisa merekam kualitas 4K, dan tidak memiliki slot memori eksternal.

0 Komentar