Kapolsek Gebang Berikan Bantuan Kepada Anak Stunting

0 Komentar

Pada hari Senin sore, Polsek Gebang dari Polresta Cirebon beserta anggota dan didampingi oleh Pemerintah Desa Melakasari melakukan kunjungan dan pemberian sembako kepada anak-anak yang mengalami stunting di Desa Melakasari, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mendukung program pemerintah dalam mempercepat penurunan angka stunting. Kapolsek Gebang, AKP Wawan Hermawan, bersama dengan Kanit Binmas IPDA Ade Darmawan, Bhabinkamtibmas Bripka Robandi, dan didampingi oleh Pemerintah Desa Melakasari, melaksanakan kegiatan sosial cegah stunting di desa tersebut pada Senin sore.

Mereka memberikan bantuan sosial berupa paket empat sehat lima sempurna kepada anak-anak yang mengalami stunting dengan tujuan untuk mengurangi angka balita stunting di wilayah Kecamatan Gebang, yang merupakan wilayah hukum Polsek Gebang, Polresta Cirebon.

Baca Juga:Gelora Sinyalir Ada Penggembosan Suara Secara MasifWarga Swadaya Tutup Lubang Jalan Rusak

Sebanyak tujuh anak yang mengalami stunting menerima bantuan sosial tersebut dari Kapolsek beserta anggota, Kanit Binmas, dan Bhabinkamtibmas dalam bentuk paket sembako.

Kapolresta Cirebon, Sumarni, melalui Kapolsek Gebang, AKP Wawan Hermawan, menyatakan bahwa bantuan sosial yang diberikan berupa makanan empat sehat lima sempurna. Harapannya, bantuan ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan nutrisi bagi anak-anak untuk mencegah stunting.

Kapolsek Gebang juga mengajak masyarakat untuk lebih peduli dan proaktif dalam memastikan anak-anak mendapatkan gizi yang cukup agar dapat tumbuh sehat dan cerdas.

0 Komentar