Jalan Poros Di Desa Danawinangun Hancur & Berlubang

Jalan Poros Di Desa Danawinangun Hancur & Berlubang
0 Komentar

Jalan poros di Desa Danawinangun, Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon, mengalami kerusakan parah dan menjadi keluhan utama masyarakat setempat. Kerusakan jalan sering menjadi penyebab kecelakaan, terutama bagi pengendara kendaraan roda dua.

Pemerintah Desa Danawinangun sering mendapat keluhan terkait kondisi jalan rusak ini, yang sudah bertahun-tahun tidak mendapatkan perbaikan. Masyarakat merasa tidak nyaman saat beraktivitas karena hampir seluruh badan jalan dalam kondisi rusak.

Kuwu Desa Danawinangun menilai bahwa kecelakaan yang terjadi akibat jalan rusak sering disebabkan saat pengendara menabrak lubang yang tertutup genangan air, sehingga tidak mengetahui kedalaman lubang di jalan rusak.

Baca Juga:Pengajuan ASN P3K Di 2024 Masih Dalam PembahasanRumah Makan Dapur Raos Sajikan Menu Masakan Khas Sunda

Sementara itu, sekitar lima ratus meter jalan poros di Desa Danawinangun mengalami kerusakan. Pemerintah desa dan masyarakat setempat mendesak pemerintah daerah Kabupaten Cirebon dan Dinas Pekerjaan Umum untuk memprioritaskan perbaikan jalan ini, karena jalan tersebut merupakan akses utama bagi perekonomian, pendidikan, dan kesehatan masyarakat. Jalan ini juga menjadi akses utama penghubung antara Kecamatan Panguragan dan Klangenan.  

0 Komentar