Rumah Makan Dapur Raos Sajikan Menu Masakan Khas Sunda

Rumah Makan Dapur Raos Sajikan Menu Masakan Khas Sunda
0 Komentar

Rumah Makan Dapur Raos menawarkan beragam menu makanan khas Cirebon dan Sunda, dengan konsep prasmanan yang memungkinkan pengunjung untuk memilih lauk sesuai selera.

Terletak di Jalan Ir. Soekarno Talun, Kabupaten Cirebon, Rumah Makan Dapur Raos baru saja diluncurkan dan menawarkan banyak pilihan menu dan lauk bagi pecinta masakan khas Sunda. Dapur Raos buka mulai pukul 9 pagi hingga 19.30 malam, sehingga menjadi pilihan untuk memuaskan lidah dan perut dengan sensasi khas masakan Sunda. Dengan harga yang terjangkau, rumah makan ini cocok bagi semua kalangan yang merindukan cita rasa masakan rumahan khas Sunda.

Menurut pemilik Rumah Makan Dapur Raos, ada banyak menu makanan khas yang dapat dicoba, seperti ayam goreng, dendeng gepuk, tumisan daun pepaya, tumis jantung pisang, paru goreng, semur jengkol, sayur asem, dan menu sambel yang pasti dapat memuaskan lidah penikmatnya.

Baca Juga:Rapat Pleno Pemilu 2024 Kec. KesambiPersiapan Pemungutan Suara Ulang Di Kec. Kesambi

Bagi pengunjung yang datang saat makan siang, tidak perlu khawatir karena Rumah Makan Dapur Raos menyediakan lahan parkir yang cukup di area depan dan belakang. Selain itu, tersedia juga mushola sebagai fasilitas ibadah bagi pengunjung yang datang.

Jadi, tunggu apa lagi? Datanglah ke Rumah Makan Dapur Raos, rasakan sensasi dan cita rasa menu makanan merakyat, karena masih ada promo selama tiga hari bagi pengunjung!

0 Komentar