Review: Kamera Instan Fujifilm Instax Mini 9 – Kamera Kecil Mudah Dibawa Kemana-mana

Kamera Instan Fujifilm Instax Mini 9
Review Kamera Instan Fujifilm Instax Mini 9 (Youtube: FIKART Channel)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pada artikel kali ini akan dibahas tetang Review Kamera Instan Fujifilm Instax Mini 9. Penasaran seperti apa spek dan kelebihannya? Simak!

Siapa yang tidak tahu tentang kamera kecepatan? Hampir semua orang menyukai kamera ini karena praktis dan bisa langsung mencetak foto di mana saja. Salah satu brand kamera, Fujifilm, juga memiliki beragam produk kamera instan yang bisa Anda pilih. Salah satunya adalah Fujifilm Instax Mini 9.

Fujifilm Instax Mini 9 merupakan penerus Instax Mini 8. Tentu saja Fujifilm Instax Mini 9 memiliki fitur-fitur baru dan inovatif yang juga akan membuat para pecinta fotografi terpesona. sebuah kamera.

Baca Juga:Lah Kok Bisa ? Desain Mirip Vespa yang Ikonik – Ini Dia Review Keeway Shiny 150Review Kebaya Muslim Model Peplum : Cocok Untuk Acara Kondangan – Perut Buncit Bisa Tertutupi

Didukung oleh fitur high-key mode dan brightness adjustment dial

Jika Anda menggunakan kamera cepat, foto Anda mungkin menjadi gelap jika Anda memotret subjek di tempat gelap. Namun, dengan Fujifilm Instax Mini 9, Anda dapat mengatur kecerahan atau tingkat kecerahan menggunakan fitur mode cepatnya.

Selain itu, Anda juga dapat mengaktifkan kontrol kecerahan di mana Anda dapat memilih salah satu dari empat dial. indikator Fujifilm Instax Mini 9 dilengkapi dengan empat mode pencahayaan berbeda yang memungkinkan Anda mendapatkan hasil foto sempurna.

Memiliki selfie mirror dan lensa close up untuk mengambil foto selfie

Selain itu, Anda juga bisa berfoto selfie dengan kamera instan Fujifilm Instax Mini 9. Pasalnya, kamera ini dilengkapi dengan cermin selfie yang terletak tepat di sebelah lensa. Misinya adalah membantu Anda mengambil foto selfie tanpa khawatir foto Anda pecah atau tidak terbingkai.

Untuk selfie, Fujifilm Instax Mini 9 juga dilengkapi dengan lensa close-up yang dapat dilepas dan dilepas. . instal sesuai kebutuhan Anda. Dengan menggunakan lensa close-up ini, Anda dapat memanfaatkan bingkai sepenuhnya dan mengambil foto selfie atau foto close-up yang jernih dan sempurna.

Jadi salah satu keunggulan lensa ini adalah kemampuan memotretnya. benda dekat yaitu sedekat 35 cm..

Mudah dioperasikan dan memiliki baterai yang awet

Fujifilm Instax Mini 9 juga sangat mudah digunakan. Tekan tombol di sebelah lensa untuk menyalakan kamera ini. Setelah itu, pengguna juga dapat dengan mudah mengatur mode dial atau cahaya, dan memotret dengan kamera berkecepatan tinggi ini juga tidak sulit. Cukup bidik subjeknya, tekan tombolnya dan foto akan langsung muncul.

Baterai Fujifilm Instax Mini 9 adalah baterai AA. Baterai ini menampung sekitar 10 sm kertas film atau sekitar 100 gambar.

Baca Juga:Tampil Natural dan Enak Dipandang : Ini Dia Rekomendasi Foundation untuk RemajaReview : Maybelline Fit Me Fresh Tint – Bikin Kulit Lebih Natural dan Glowing Alami

Spesifikasi Fujifilm Instax Mini 9

  • Film : Film Mini Fujifilm Instax
  • Ukuran gambar : 62 x 46 mm
  • Lensa    2 components, 2 elements, f=60 mm, 1:12,7
  • Jendela bidik    Real image finder 0,37 x with target spot
  • Jarak pemotretan    0,6 m dan seterusnya
  • Kecepatan rana    1/60 sec.
  • Kontrol eksposur    Sistem perubah manual (indikator LED dalam exposure meter)
  • Film feeding out    Otomatis
  • Waktu proses film    90 detik
  • Waktu mati otomatis : 5 menit
  • Baterai    2 baterai Alkaline AA 1,5 V (kapasitas: 100 pemotretan/10 pak film Instax Mini

 

 

0 Komentar