Asam Segar Irisan Nanas Seblak 38

Asam Segar Irisan Nanas Seblak 38
0 Komentar

Seblak menjadi salah satu kuliner yang diminati oleh masyarakat. Kuliner khas Sunda ini menyuguhkan citarasa beraroma kencur yang menggugah selera. Pantas saja, makanan ini sangat digemari oleh banyak orang.

Beberapa orang menjadikan seblak sebagai makanan favorit mereka. Seblak yang identik dengan aroma serta cita rasa khasnya membuat siapapun cukup enggan menolaknya. Seblak dengan kuah pedasnya yang khas mampu membuat setiap orang yang merasakannya begitu menikmatinya. Salah satu kuliner seblak di Majalengka yang menjadi favorit bagi para penggemarnya adalah Kedai Seblak 38.

Kedai Seblak 38 yang berada di depan SLB-B YPLB Siti Armilah ini buka setiap hari mulai dari 10 pagi hingga 8 malam. Aneka menu yang tersedia mulai dari seblak ceker, seblak sayap, seblak lengkap, dan menu lainnya dengan harga yang cukup bervariatif mulai dari 13 hingga 18 ribu rupiah tergantung topping yang dipesan. Uniknya, Seblak 38 ini memiliki kekhasan tersendiri. Selain memakai daun jeruk nipis, Seblak 38 ditambah irisan nanas yang asam-asam segar.

Baca Juga:Rumah Warga Rusak Tertimpa PohonPohon Randu Ambruk Timpa Rumah Warga

Owner Kedai Seblak 38, Yayah Maesaroh menyebutkan bahwa usaha ini telah dimulai sejak tahun 2018 lalu. Pemasarannya lebih banyak dilakukan melalui media online seperti Instagram, dan WhatsApp (WA) sehingga pesanan dikirim melalui petugas delivery. Ia mengaku, sebuah perusahaan swasta di Ligung rutin setiap Jumat memesan sekitar 40 porsi untuk para pegawainya.

Sementara untuk pesanan delivery khusus di wilayah Kota Majalengka, ongkirnya cukup seikhlasnya. Selain itu, karena tempatnya yang berada tepat di depan SLB B Majalengka, Kedai Seblak 38 ini juga kerap dijadikan praktik tata boga bagi anak-anak disabilitas, terutama tuna rungu dan tuna wicara.

0 Komentar