Pemdes Sarabau dan DKM Darussalam Inisiasi Sunatan Masal

Pemdes Sarabau dan DKM Darussalam Inisiasi Sunatan Masal
0 Komentar

Puluhan anak di Desa Sarabau, Kabupaten Cirebon, mengikuti sunatan massal yang diramaikan oleh arak-arakan keliling desa.

Pemerintah Desa Sarabau, Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon, bekerja sama dengan DKM Masjid Darussalam, menggelar sunatan massal yang diawali dengan pawai. Kegiatan sunatan massal ini mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat Desa Sarabau.

Tujuan dari sunatan massal ini adalah untuk membantu masyarakat agar anak-anaknya bisa menjalani sunat secara gratis. Seperti saat pengantin, anak-anak yang akan disunat diarak menggunakan kuda dan diiringi oleh drumband.

Baca Juga:Rumah Warga Rusak Tertimpa PohonPohon Randu Ambruk Timpa Rumah Warga

Pemerintah Desa Sarabau dan DKM Masjid Darussalam berkomitmen untuk menggelar sunatan massal ini sebagai agenda rutin untuk membantu masyarakat. Setidaknya, ada 10 anak yang mengikuti sunatan massal ini, dan diharapkan pada tahun-tahun mendatang akan semakin banyak peserta sunatan massal yang dibuka untuk umum.

Masyarakat Desa Sarabau yang antusias mengikuti pawai ini juga menambah kemeriahan acara sunatan massal yang diinisiasi oleh DKM Masjid Darussalam dan pemerintah desa setempat. Kepala desa Sarabau berharap bahwa masyarakat dapat mendapatkan manfaat dari sunatan massal ini karena dilaksanakan secara gratis.

0 Komentar