Mau Pekerjaan Anda Produktif Tanpa Ribet Bawa Laptop ? Beli Tablet Saja – Ini Dia Rekomendasi Tablet Murah

Rekomendasi Tablet Murah
Rekomendasi Tablet Murah/Lazada
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi sebagain orang ketika bekerja akan ribet jika membawa laptop kemana-mana. Maka ada alternatifnya yaitu dengan memakai tablet. Inilah Rekomendasi Tablet Murah. 

1. Samsung Galaxy Tab S8+ 5G

Tablet Samsung terbaru yang hadir pada tahun 2023 adalah Samsung Galaxy Tab S8+ 5G. Tablet ini memiliki layar 12,4 inci dan teknologi layar Super AMOLED yang canggih. Tablet ini juga ditenagai chipset Snapdragon 8 Gen 1 dengan RAM 8 GB yang dapat diperluas hingga 8 GB RAM virtual dan penyimpanan internal 256 GB.

Fitur menarik lainnya antara lain kamera belakang 13MP dan 6MP. Selain itu, ada juga kamera depan 12 megapiksel untuk foto dan panggilan video. Anda juga akan diperkenalkan dengan fitur-fitur seperti S-Pen, sidik jari, Samsung DeX, dan jaringan 5G.

Baca Juga:Kelas Menengah Pasti Gagah – Inilah 4 Rekomendasi HP Android Terbaik Harga 3-4 JutaanSimak Inilah Cara Merawat Ban Motor agar Tetap Awet di Musim Hujan

2. Apple iPad Mini 5

Rekomendasi tablet murah berkualitas berikutnya adalah Apple iPad Mini 5. Tablet yang dirilis tahun 2019 ini memiliki keunggulan seperti memori internal 64 GB hingga 256 GB dan RAM 3 GB. Resolusi kamera depannya sendiri 7 MP dan kamera belakang 8 MP.

Ukuran layarnya 7,9 inci, ukurannya tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil sehingga sangat cocok untuk berbagai aktivitas seperti online. permainan, pengeditan video, bahkan tugas kerja. biasanya. Dijamin bebas lag karena iPad Mini 5 dibekali prosesor A12 Bionic.

3. Lenovo Tab P11 Pro

Rekomendasi tablet untuk bekerja yang sayang untuk dilewatkan adalah Lenovo Tab P11 Pro. Tab ini ditenagai oleh chipset MediaTek Company 1300T (6nm) dengan RAM 8GB. Layarnya sendiri pastinya sangat memuaskan karena berukuran 11,2 inci dengan panel OLED dan dilengkapi HDR10+.

Soal baterainya tak perlu khawatir karena tablet ini berkapasitas 8000 mAh sudah cukup untuk menunjang Anda. . tugas seharian, aku menyetir. 6 jutaan, Anda juga bisa menikmati kamera kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8 MP. Fitur tambahan lainnya termasuk Wi-Fi, Bluetooth, dan port USB Type-C 3.0.

Nah, itulah beberapa rekomendasinya untuk anda. Semoga bermanfaat. 

0 Komentar