Bolang Baling Legend

Bolang Baling Legend
0 Komentar

Bolang Baling legendaris yang berada di depan Cirebon Mall telah menjadi ikon jajanan khas Kota Cirebon sejak tahun 1982. Rasanya yang manis, garing di luar, lembut di dalam, serta aroma karamel yang wangi membuat jajanan ini tetap eksis hingga saat ini. Kedai ini sekarang sudah berada pada generasi kedua yang diteruskan oleh anaknya, namun tetap mempertahankan cita rasa khas yang membuatnya terkenal.

Bolang Baling dijual dengan harga 2000 per pcs, dan pembeli akan mendapatkan bolang baling dengan ukuran cukup besar serta cita rasa yang khas. Salah satu ciri khas bolang baling ini adalah keberadaan karamel yang terbuat dari gula pasir, memberikan rasa manis dan aroma wangi yang khas. Selain bolang baling, di kedai ini juga tersedia pisang tanduk dan nangka yang digoreng, lalu disajikan dengan gula halus. Harga pisang ini bervariasi, mulai dari 7000 untuk ukuran kecil hingga 15.000 untuk ukuran yang besar.

Menurut penjual, dalam sehari bisa habis mencapai 70kg adonan bolang baling dan 12 kg pisang. Bagi Anda yang ingin mencoba bolang baling yang garing, lembut, dan wangi ini, bisa datang ke depan Cirebon Mall mulai dari jam 2 siang hingga habis. Jangan sampai kehabisan, yuk segera coba!

0 Komentar