Makan Seafood Dapat Hadiah Motor 250cc

0 Komentar

Mau makan seafood dapat hadiah motor, coba datang ke Lucky Elephant Live Seafood yang hadir di kawasan Cirebon Mall. Tak hanya menawarkan beragam hadiah, tentu saja Lucky Elephant Seafood menyediakan pilihan seafood yang fresh dan lezat.

Lucky Elephant Live Seafood menawarkan beragam aneka olahan seafood dan non seafood untuk masyarakat Cirebon dan sekitarnya. Menariknya, dengan makan seafood disini, customer berkesempatan mendapatkan hadiah langsung menginap di resort hingga undian berhadiah motor 250 CC.

General Manager Lucky Elephant Live Seafood, Sukimto mengatakan, Lucky Elephant Live Seafood menghadirkan banyak varian seafood yang menggugah selera. Setidaknya 170 lebih varian menu disajikan. Pengunjung bisa langsung memilih 30 jenis seafood hidup yang ingin diolah sesuai selera.

Baca Juga:Golongan Tuna Netra Belum Dapatkan Sosialisasi PemiluInfrastruktur Publik Rusak Akibat Banjir 

Tidak saja ala chinese food namun hidangan tradisional dan lainnya. Untuk menu andalan yang dihadirkan tersedia kepiting asap yang belum pernah ada di restoran lain di Cirebon dan ayam bakar aroma. Untuk pilihan sambal juga tersedia di stall khusus dengan 12 jenis sambal yang bisa diambil suka suka.

Sementara, Lucky Elephant Live Seafood berdiri di lahan seluar 1500 meter persegi yang bisa menampung 500 lebih pengunjung. Tersedia 45 round table dengan masing-masing kapasitas 10 orang dan ruangan VIP dengan kapasitas 10 orang serta small meeting.

Bagi konsumen yang melakukan transaksi 500 ribu, akan langsung mendapat voucher menginap di Limerr Resort Kuningan dan berkesempatan mendapat undian berhadiah motor 250 CC, undian ini berlaku untuk periode transaksi Februari 2024 hingga Maret 2025

0 Komentar