KPU Kota Cirebon Gelar Rapat Pleno Hasil Pemilu 2024

KPU Kota Cirebon Gelar Rapat Pleno Hasil Pemilu 2024
0 Komentar

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cirebon menggelar rapat pleno hasil pemilihan umum tahun 2024. Rapat ini merupakan tahapan setelah rekapsitulasi penghitungan suara di tingkat PPK atau kecamatan.

Rapat pleno rekapsitulasi hasil penghitungan perolehan suara pada pemilihan umum tahun 2024 di Kota Cirebon dilaksanakan di Ball Room Grage Hotel. Setiap PPK di tiap kecamatan menyampaikan hasil rekapsitulasi, baik hasil perolehan pemilihan presiden dan wakil presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD provinsi, maupun DPRD Kota Cirebon.

Ketua KPU Kota Cirebon menyampaikan bahwa rapat pleno ini akan dilakukan selama dua hari dan diharapkan bisa berjalan dengan baik. Jika ada peserta pemilu yang memiliki argumen untuk mengajukan keberatan, mereka dapat menyampaikan sesuai regulasi yang ada.

Baca Juga:Polsek Gebang Amankan ODGJMesin Mobil Mati Saat Lewati Banjir

Dalam rapat pleno ini, unsur pemerintah daerah, Bawaslu, PPK, saksi dari masing-masing partai politik atau peserta pemilu, dan pihak lainnya mengawal proses rekapsitulasi hasil penghitungan perolehan suara pemilu 2024. Semua pihak terlibat untuk memastikan bahwa proses ini berjalan dengan transparan dan adil.

0 Komentar