Pohon Tumbang Timpa Pengendara – Video

Pohon Tumbang Timpa Pengendara
0 Komentar

Selalu waspada saat berkendara di musim hujan. Di Jalan Cisantana-Palutungan Kuningan, sebuah pohon setinggi 30 meter tiba-tiba ambruk saat hujan deras terjadi pada Kamis sore kemarin. Naasnya, pohon yang roboh ini menimpa pengendara motor yang sedang melintas, hingga dua orang harus dilarikan ke rumah sakit.

Kedua korban diketahui sedang berboncengan menggunakan sepeda motor dengan plat nomor E 3194 YAB dan merupakan warga Cirebon. Upaya penyelamatan korban dari lokasi kejadian dilakukan oleh relawan dan tim gabungan dari Damkar, BPBD, serta pemerintah desa dan kecamatan setempat.

Korban yang mengalami luka-luka selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Sekar Kamulyan Cigugur untuk mendapatkan perawatan, karena salah satunya menderita cedera di bagian kepala.

Baca Juga:Bea Cukai Cirebon Musnahkan 20 Juta Rokok & Minuman Alkohol Ilegal – VideoDisdukcapil Berikan Akta Kematian Untuk Korban Meninggal Saat Banjir – Video

Menurut Camat Cigugur Yono Rahmansah, pohon tumbang yang disebut warga berjenis cigambir ini diduga berusia tua dan mengalami pelapukan, sehingga tidak kuat menahan beban.

Proses pembersihan pohon dilakukan oleh Damkar Kuningan dan tim gabungan, memakan waktu sekitar satu jam. Selama itu pula, lalu lintas ditutup sementara hingga jalan benar-benar aman untuk dilewati.

0 Komentar