Kepala SD Se-Majalengka Hadiri Workshop PDB – Video

Kepala SD Se-Majalengka Hadiri Workshop PDB
0 Komentar

Dinas Pendidikan Kabupaten Majalengka kembali menggelar workshop digitalisasi dan perencanaan berbasis data (PBD) jenjang sekolah dasar tahun 2024 di Aula Fitra Hotel. Hal ini dilakukan untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam terhadap penerapan PBD guna meningkatkan kualitas layanan pendidikan yang berkesinambungan.

Pemerintah Kabupaten Majalengka melalui Dinas Pendidikan terus berupaya melakukan terobosan menuju tata kelola pendidikan yang lebih baik, salah satunya dengan menggelar workshop digitalisasi dan perencanaan berbasis data jenjang sekolah dasar. Ini sebagai bentuk pelatihan pengelola sekolah untuk memahami konsep perencanaan basis data dalam kebijakan Merdeka Belajar.

Workshop yang berlangsung selama 2 hari di Aula Gedung Fitra Hotel ini dihadiri sekitar 600 lebih peserta dari kepala sekolah SD se Kabupaten Majalengka.

Baca Juga:Wabup Ayu Kunjungi Kediaman AES Korban Bully Teman Sebaya – VideoTP PKK Kab. Cirebon Tebar Bantuan Untuk Korban Banjir – Video

Kepala Sekolah SD Sindanghaji 3 Palasah, Iding Sahidin, menyampaikan bahwa pendidikan sekarang sudah berbasis digital, artinya penerapan informasi dan komunikasi sudah diterapkan di semua lini sekolah mulai dari sistem pembelajaran, manajemen keuangan, hingga rencana kegiatan sekolah. Dia berharap, dengan adanya workshop ini, mampu meningkatkan kualitas pelayanan untuk memberikan kepuasan bagi setiap elemen masyarakat di bidang pendidikan.

Sementara itu, pihaknya berkomitmen akan terus berupaya melakukan pembenahan sistem pengelolaan pendidikan yang lebih efektif dan akuntabel, sehingga mampu memberikan pelayanan yang berkualitas terhadap masyarakat Kabupaten Majalengka.

0 Komentar