Wabup Ayu Kunjungi Kediaman AES Korban Bully Teman Sebaya – Video

Wabup Ayu Kunjungi Kediaman AES Korban Bully Teman Sebaya
0 Komentar

Wakil Bupati Cirebon, Wahyu Tjiptaningsih, melakukan kunjungan ke kediaman AES, korban bully di Kelurahan Sumber, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon. Kunjungan ini dilakukan untuk memastikan kondisi korban bully agar bisa pulih dari trauma akibat perundungan fisik yang dilakukan oleh 9 orang.

Video perundungan terhadap AES yang viral sangat mengundang keprihatinan Wakil Bupati Cirebon, terlebih dalam kurun waktu satu tahun ada 3 kasus perundungan yang membuat korban trauma. Wahyu Tjiptaningsih merangkul AES dan memberikan dukungan kepada orang tua korban bully agar bisa tegar dan mengutamakan masa depan AES.

Menurut Wakil Bupati Cirebon, AES sempat tidak mau sekolah karena trauma setelah mendapatkan perlakuan yang kasar dari teman sebayanya. Bahkan AES juga sudah tidak mau lagi bermain bola, kendati AES memiliki bakat yang bagus dalam bermain bola sebagai kiper. AES tercatat sebagai siswa di Akademi Persib Kabupaten Cirebon.

Baca Juga:Dampak Longsor, Transportasi Umum Gunakan Jalan Alternatif – VideoPMI Bagikan 300 Paket Makanan Siap Saji – Video

Sementara itu, Wakil Bupati Cirebon memastikan AES akan mendapatkan pendampingan dari pemerintah dan pihak terkait, serta membantu AES agar mendapatkan kembali kepercayaan diri. Hal ini bertujuan agar AES bisa sekolah dan bermain sepakbola seperti biasa sebelum munculnya kasus perundungan yang menimpanya.

Kasus perundungan yang menimpa AES saat ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian. Keluarga korban berharap para pelaku perundungan bisa mendapatkan hukuman yang setimpal.

0 Komentar