Mencoba Steak di Kedai Bombasteak – Video

Mencoba Steak di Kedai Bombasteak
0 Komentar

Mau coba steak murah tapi rasanya bintang lima? Di kedai BombaSteak jawabannya! Biasanya steak disajikan di cafe atau restoran dengan harga yang mahal, namun di kedai ini Anda dapat menemukan steak dengan harga mulai dari Rp15.000 saja.

Di BombaSteak, daging steaknya adalah bagian dada ayam yang sudah dimarinasi selama 6 jam. Ketika digrill, ditambahkan seasoning seperti daun parsley dan penyedap. Untuk pendamping steaknya, terdapat kentang goreng, jagung, dan kacang panjang yang sudah dikukus dengan waktu yang pas sehingga rasanya masih crunchy.

Terdapat 3 varian saus yang dibuat homemade, yaitu steak dengan saus barbeque seharga Rp15.000, steak dengan saus black pepper Rp15.000, dan steak dengan saus mushroom Rp17.000. Anda juga dapat request tingkat kepedasan sesuai selera.

Baca Juga:Wabup Ayu Kunjungi Kediaman AES Korban Bully Teman Sebaya – VideoTP PKK Kab. Cirebon Tebar Bantuan Untuk Korban Banjir – Video

Menurut penjual, Bima, usaha ini bermula dari hobinya yang suka memasak dan semakin serius ketika ia resign dari pekerjaannya.

Selain steak, di kedai ini juga terdapat gohyong dengan harga Rp10.000, drum stick BBQ Rp15.000, dan chicken wings Rp15.000.

Bagi Anda yang ingin mencoba steak murah tapi rasanya tidak murahan, bisa datang ke Jalan Muhammad Toha. Kedai ini khusus buka mulai dari jam 2 siang hingga jam 10 malam, jadi tunggu apalagi? Ayo segera dicoba sebelum kehabisan!

0 Komentar