Jalan di Weru Jadi Genangan Ketika Diguyur Hujan – Video

Jalan di Weru Jadi Genangan Ketika Diguyur Hujan
0 Komentar

Kerusakan jalan di Jalan Syekh Bayanillah, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, juga mengalami kondisi yang parah. Setelah hujan, kondisi jalan selalu dipenuhi dengan genangan air yang berpotensi membahayakan pengendara.

Kondisi kerusakan jalan di Jalan Syekh Bayanillah, Weru, ini dipenuhi dengan bebatuan terjal serta lubang yang berdiameter besar dan dalam. Masyarakat juga telah sering mengeluhkan rusaknya jalan ini, namun belum mendapatkan respons yang memadai.

Meskipun demikian, Pemerintah Kecamatan Weru mengklaim bahwa sejumlah ruas jalan sudah masuk dalam rencana perbaikan di tahun 2024 ini. Pemerintah juga akan memprioritaskan perbaikan jalan guna menghadirkan infrastruktur yang baik bagi masyarakat.

Baca Juga:Pedestrian Cipeujeuh Wetan akan Difungsikan Menjadi Taman – VideoDisdik Klaim Satgas TPPK Sudah Berfungsi Maksimal – Video

Sementara itu, masyarakat bahkan sempat menanam pohon pisang di ruas jalan ini sebagai peringatan akan adanya lubang dan sekaligus sebagai bentuk protes kepada pemerintah untuk segera memperbaiki jalan tersebut.

0 Komentar