Disdik Klaim Satgas TPPK Sudah Berfungsi Maksimal – Video

Disdik Klaim Satgas TPPK Sudah Berfungsi Maksimal
0 Komentar

Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon mengklaim bahwa Satgas Tim Pencegahan dan Penanganan Kekerasan (TPPK) di setiap sekolah sudah berfungsi secara maksimal. Satgas TPPK yang bertugas untuk mencegah munculnya kasus bully dianggap memainkan peran penting dalam menekan kasus perundungan di sekolah.

Namun, meskipun demikian, Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon juga mengakui bahwa untuk menekan kasus perundungan yang melibatkan pelajar, diperlukan peran serta semua pihak, terutama sekolah dan orang tua. Terlebih lagi, munculnya kasus bully yang viral baru-baru ini membuat Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon diminta oleh Bupati untuk kembali meningkatkan pengawasan.

Menurut Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon, Satgas TPPK yang dipimpin oleh pihak di luar civitas sekolah dianggap dapat meningkatkan pengawasan terhadap siswa agar lebih maksimal dalam upaya pencegahannya.

Baca Juga:Wabup Ayu Kunjungi Kediaman AES Korban Bully Teman Sebaya – VideoTP PKK Kab. Cirebon Tebar Bantuan Untuk Korban Banjir – Video

Sementara itu, Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon juga berharap tidak akan ada lagi kasus perundungan yang muncul melalui kolaborasi seluruh pihak. Satgas TPPK di setiap sekolah juga diminta untuk lebih meningkatkan pengawasan dan pendekatan kepada para siswa.

0 Komentar