Serabi Lumer Mang Aziz – Video

Serabi Lumer Mang Aziz
0 Komentar

Serabi Lumer Mang Aziz adalah jajanan serabi modern yang memiliki rasa legit, empuk, dan enak. Jajanan ini mirip dengan martabak mini karena dibuat dari adonan tepung yang dituangkan ke dalam loyang cetakan bulat dan dipanaskan di atas kompor dengan suhu sedang. Tekstur serabi Lumer ini lembut dan empuk, mirip dengan martabak mini, sehingga menjadi favorit banyak kalangan.

Pilihan tingkat kematangan dapat disesuaikan dengan selera, bisa matang atau setengah matang. Tersedia beragam topping seperti cokelat, greentea, stroberi, tiramisu, keju, taro, dan kacang. Topping cokelat keju dan tiramisu menjadi menu best seller.

Harganya sangat ramah di kantong, dengan harga Rp 2500 untuk 1 pcs serabi Lumer dengan 1 topping, dan Rp 3500 untuk 2 topping. Serabi Lumer Mang Aziz berlokasi di Jalan Trusmi, Plered, Kabupaten Cirebon, buka setiap hari dari jam 4 sore hingga 10 malam.

Baca Juga:Klakson Telolet Resmi Dilarang – VideoLanal Cirebon Gelar Tarhim Forkopimda – Video

Dengan topping yang legit, manis, dan tidak membuat enek, serta serabi yang lembut dan empuk, sangat cocok dinikmati saat masih hangat. Jadi, tunggu apa lagi? Cobain rasanya dan buat ketagihan!

0 Komentar