Kuwu Marikangen Sering Jadi Sasaran Keluhan Jalan Rusak – Video

Kuwu Marikangen Sering Jadi Sasaran Keluhan Jalan Rusak
0 Komentar

Pemerintah Desa Marikangen, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon, sering menjadi sasaran kemarahan dan keluhan masyarakat terkait kondisi kerusakan jalan, padahal kewenangan penanganan jalan yang rusak berada di tangan pemerintah daerah Kabupaten Cirebon.

Seperti yang terjadi di jalan yang menjadi akses penghubung antar desa ini, kendati tidak turun hujan namun genangan air bisa awet sampai berhari-hari karena tidak ada drainase. Ruas jalan poros yang ada di Desa Marikangen ini juga kerap dikeluhkan karena selalu becek.

Kuwu Desa Marikangen, Saefullah, bahkan sering mendapatkan keluhan dari masyarakat tentang jalan rusak, meskipun banyak juga masyarakat yang memahami kewenangan penanganan jalan kabupaten yang berada di tangan pemerintah daerah.

Baca Juga:Komisi II Berharap PDP Harus Bisa Berperan Stabilkan Harga Pangan – VideoHutan Bisa Jadi Pusat Pertumbuhan Ekonomi Jika Dikelola Secara Benar – Video

Sementara itu, untuk mendukung kelancaran aksesibilitas masyarakat, pemerintah Desa Marikangen meminta pemerintah Kabupaten Cirebon untuk segera melakukan perbaikan jalan. Hal ini karena sejumlah titik jalan poros di Desa Marikangen kondisinya rusak bahkan rawan mengancam keselamatan pengendara.  

0 Komentar