Polsek Gebang Gelar Buka Puasa Bersama – Video

Polsek Gebang Gelar Buka Puasa Bersama
0 Komentar

Pada bulan suci Ramadan, masyarakat memanfaatkan momen tersebut untuk melakukan kebaikan dan berbagi dengan sesama. Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah oleh jajaran anggota Polsek dan anggota Bhayangkari Gebang, yaitu pembagian takjil dan berbuka puasa bersama dengan anak-anak yatim piatu yang berada di Pesantren Al Muflihin Desa Gebang Ilir.

Kapolsek Gebang, AKP Wawan Hermawan, menjelaskan bahwa kegiatan bersama Pondok Pesantren Al Muflihin adalah salah satu upaya Polri dalam menjaga kerja sama dengan masyarakat untuk menjaga ketertiban dan kondusivitas wilayah. Kerjasama ini sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara aparat kepolisian dengan masyarakat. Kapolsek juga berharap bahwa jaringan komunikasi yang dibangun antara Polsek dengan komunitas masyarakat dapat menjadi bentuk kesegaran bersama dalam menjaga kondusivitas lingkungan.

Baca Juga:Ngabuburead Perpusdes Agung Elmu Desa Susukanagung – VideoJalan Penghubung Antar Desa Rusak Dan Becek – Video

Sementara itu, masyarakat juga diminta untuk tidak sungkan melaporkan kejadian ke pihak kepolisian, sekecil apapun kejadiannya, agar persoalan tersebut dapat diatasi secepat mungkin dan tidak berkembang menjadi masalah yang lebih besar dan kompleks.

0 Komentar