Ngabuburead Perpusdes Agung Elmu Desa Susukanagung – Video

Ngabuburead Perpusdes Agung Elmu Desa Susukanagung
0 Komentar

Perpustakaan Desa Susukanagung, Kabupaten Cirebon, menggelar Ngabuburead selama bulan Ramadan untuk meningkatkan minat baca anak-anak.

Meskipun minat baca anak-anak masih rendah, Perpustakaan Desa Susukanagung mengadakan Ngabuburead untuk mendorong minat baca mereka. Selama bulan Ramadan, kegiatan Ngabuburead ini rutin dilaksanakan oleh perpustakaan desa setiap tahunnya. Mereka menyediakan beragam buku bacaan untuk anak-anak sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Meskipun koleksi buku bacaan belum banyak, upaya ini dilakukan untuk mengubah pola pikir anak-anak agar lebih gemar membaca dan menganggap buku sebagai sumber ilmu. Pemerintah Desa Susukanagung memberikan apresiasi dan dukungan penuh kepada Perpustakaan Desa Agung Elmu untuk terus meningkatkan kegiatan semacam ini di bulan-bulan berikutnya.

Baca Juga:Warteg Gratis Untuk Kaum Dhuafa Dari Alfamart – VideoBantuan Beras Kembali Disalurkan – Video

Diharapkan, dengan adanya kegiatan Ngabuburead, anak-anak di Desa Susukanagung akan lebih suka membaca dan menjauhi kegiatan yang negatif. Pemerintah Desa Susukanagung dan Perpustakaan Desa juga membuka kesempatan bagi siapa pun untuk menyumbangkan buku bacaan agar anak-anak memiliki pilihan bacaan yang lebih bervariasi.

0 Komentar