Denpom III/3 Siliwangi Cirebon dan IMBI Berbagi Takjil untuk masyarakat 

dok.ist
Foto/Hs/dok.ist
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Denpom III/3 Siliwangi Cirebon bersama Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Cirebon melaksanakan bakti sosial bagi masyarakat. Baksos yang dilakukan pada pertengahan bulan Ramadan ini berupa berbagi takjil.

Rombongan dari Ikatan Motor Besar Indonesia tiba di markas Denpom III/3 cirebon Kamis sore yang disambut hangat oleh jajaran Denpom. 

Di bulan suci yang penuh berkah tersebut, Kolaborasi Denpom III dengan IMBI cukup harmonis hingga melakukan kegiatan sosial. 

Baca Juga:Razia Puluhan Gepeng dan Pengemis di Kota CimahiAda 3 Hari Penting di 29 Maret 2024 di Indonesia, Yuk Cek Apa Aja!

Selain membagikan ratusan paket takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat dan pengendara yang melintasi di jalan cipto, diarahkan masuk ke area Denpom III/3 Cirebon,

Masyarakat maupun pengguna jalan di sekitar Jalan Cipto Mangunkusumo dengan tertib antri satu per satu untuk mendapat takjil yang dibagikan oleh anggota Denpom III/3 Cirebon dan IMBI Cirebon. 

selanjutnya membagikan paket sembako kepada anak yatim, dan dilanjutkan dengan Tarawih Bersama Forkopimda Kota Cirebon.

Dandenpom III/3 Cirebon Letkol Cpm Sutoyo mengatakan, bakti sosial tersebut merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat terlebih pada bulan yang penuh berkah.

“Kami berkolaborasi dengan teman-teman dari IMBI Cirebon melakukan bakti sosial untuk masyarakat, merupakan wujud kepedulian kami kepada warga yang membutuhkan,” katanya, Kamis (28/3/2024). 

Ia menambahkan, paket sembako dan ratusan takjil dibagikan kepada masyarakat hingga pengguna jalan di Mako Denpom III/3 Cirebon Jalan Cipto Mangunkusumo agar masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan baik dan berkah.

“Kami harap masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan baik dan penuh berkah untuk sesama,” ujarnya.

Baca Juga:Gunung Marapi Erupsi Lagi! Bandara Minangkabau Ditutup SementaraSopyan Dado, Aktor Tukang Ojek Pengkolan (TOP), Meninggal Dunia

Sementara, Ketua IMBI Chapter Cirebon dr. Azhar Susanto mengatakan, bulan Ramadan merupakan momen yang tepat untuk berbagi kepada sesama terlebih yang membutuhkan.

“Kami berbagi kepada masyarakat agar ibadah di bulan Ramadan ini semakin lengkap,” katanya.Ia menjelaskan, paket sembako lebih dari 200 paket dibagikan kepada masyarakat berkoordinasi dengan Denpom III/3 Cirebon dengan harapan, selama bulan Ramadan ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok di tengah tingginya harga pangan.

“Kita ketahui bahwa harga kebutuhan pokok sedang tinggi. Kami harap bantuan ini dapat meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” pungkasnya.

0 Komentar