Kesiapan Mudik Di Rest Area Tol Kanci Pejagan – Video

Kesiapan Mudik Di Rest Area Tol Kanci Pejagan
0 Komentar

Pengelola jalan tol Kanci Pejagan telah memulai persiapan rest area untuk kelancaran mudik Lebaran 2024. Rest Area 228A Tol Kanci Pejagan, yang memegang rekor MURI dengan jumlah toilet sebanyak 328, dipastikan dapat menampung dan melayani kebutuhan para pemudik.

Ruas tol Kanci Pejagan memiliki dua rest area, yaitu 228A dan 228B. Kedua rest area tersebut dinilai sudah sangat representatif dan siap menghadapi arus mudik maupun balik Lebaran 2024. PT Semesta Marga Raya sebagai pengelola jalan tol Kanci Pejagan juga memastikan para pedagang tidak menaikkan harga.

Direktur Utama PT Semesta Marga Raya, Supriyono, menjelaskan bahwa seluruh persiapan untuk kesiapan mudik di rest area sudah dilakukan demi mendukung kelancaran mudik.

Baca Juga:Waspadai 4 Titik Rawan Kemacetan Di Pantura Cirebon – VideoBaca Al Quran & Bersedekah Di Momen Nuzulul Quran – Video

Sementara itu, untuk pemudik yang ingin mengisi bahan bakar, rest area juga dipastikan bisa memenuhi kebutuhan para pemudik dengan ketersediaan stok bahan bakar yang lebih banyak dari biasanya. Dengan kesiapan yang sudah dilakukan, rest area 228A diharapkan mampu menampung dan memberikan pelayanan bagi pemudik baik toilet, parkir, bahan bakar, maupun makanan.

0 Komentar