Waspadai 4 Titik Rawan Kemacetan Di Pantura Cirebon – Video

Waspadai 4 Titik Rawan Kemacetan Di Pantura Cirebon
0 Komentar

Dalam persiapan mudik Lebaran 2024, Polresta Cirebon melakukan pemantauan jalur Pantura dan antisipasi terhadap sejumlah titik rawan kemacetan.

Ruas jalan Pantura di Weru dan Plered, Kabupaten Cirebon, menjadi salah satu titik kemacetan terutama di persimpangan dan pasar kue. Polresta Cirebon, bersama Dishub dan Satpol PP Kabupaten Cirebon, melakukan peninjauan jalur yang akan dilalui oleh pemudik.

Selain persimpangan Pantura Weru, terdapat juga titik persimpangan rawan kemacetan lainnya seperti persimpangan Palimanam. Polresta Cirebon juga menginventarisasi 4 titik rawan kemacetan, seperti pasar sandang Tegalbugub, pasar Minggu Palimanam, pasar kue Weru, dan pasar ikan Gebang.

Baca Juga:Majelis Taklim Al-Muttaqin Berbagi Kepada Anak Yatim – VideoKebakaran Di Kawasan Perkotaan Kuningan – Video

Petugas juga telah berkoordinasi dengan Satpol PP untuk menertibkan para pedagang di pasar tumpah yang membuat arus lalu lintas tersendat saat arus mudik.

Sementara itu, untuk memantau lalu lintas selama arus mudik, petugas kepolisian bersama pemerintah telah memasang CCTV di sejumlah titik arteri Pantura hingga tol. Jika terjadi kemacetan, akan ada tim urai yang mengatur arus lalu lintas agar kembali lancar.

0 Komentar