Polsek Depok Berbagi Takjil – Video

Polsek Depok Berbagi Takjil
0 Komentar

Kapolsek Depok dari Polresta Cirebon, bersama dengan anggota dan Bhayangkari, melakukan kegiatan bagi takjil di sekitar Pasar Jamblang, termasuk Desa Kasugengan Lor, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon, kemarin sore.

Dalam kegiatan tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolsek Depok, AKP Afandi, didampingi oleh Ibu Kapolsek Depok, Ibu Yuli, anggota Polsek Depok, serta para ibu Bhayangkari Polsek Depok.

Kegiatan bagi takjil ini merupakan kegiatan rutin Polsek Depok selama bulan Ramadan, yang berlokasi di Pasar Jamblang, Desa Kasugengan Lor, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon, kemarin sore.

Baca Juga:Ruas Tol Kanci Pejagan Diperbaiki Jelang Mudik Lebaran – VideoMudik Lebih Awal Saat Long Weekend Paskah – Video

Dalam kegiatan bagi takjil tersebut, Kapolsek Depok bersama anggota dan ibu Bhayangkari membagikan sekitar 100 bungkus takjil kepada pengguna jalan, tukang becak, dan tukang ojeg.

Kapolsek Depok, AKP Afandi, menyatakan bahwa dengan adanya kegiatan bagi takjil ini, kita saling berbagi rezeki. Masyarakat yang masih berada di perjalanan dapat langsung berbuka puasa walaupun belum sampai di rumah.

0 Komentar