Mudik Lebih Awal Saat Long Weekend Paskah – Video

Mudik Lebih Awal Saat Long Weekend Paskah
0 Komentar

Selama libur long weekend Paskah, sejumlah pemudik dari Jakarta menuju Jawa memilih untuk memulai mudik lebih awal. Terpantau di simpang Weru Pantura Cirebon, kepadatan sudah mulai terlihat.

Ruas Pantura Cirebon sudah terlihat sejumlah pemudik yang melintas selama long weekend Paskah. Petugas kepolisian pun tampak sudah berjaga di sejumlah titik untuk mengatur lalu lintas kendaraan.Libur long weekend Paskah ini juga dimanfaatkan oleh sejumlah pemudik dari Jakarta menuju Jawa untuk memilih mudik lebih awal. Selain menghindari kemacetan, sebagian dari pemudik juga mengaku telah libur kerja.

Kendaraan pemudik yang melintas didominasi oleh kendaraan roda dua, karena mudik dengan menggunakan sepeda motor masih menjadi pilihan bagi banyak pemudik.

Baca Juga:Kesiapan Mudik Di Rest Area Tol Kanci Pejagan – VideoWaspadai 4 Titik Rawan Kemacetan Di Pantura Cirebon – Video

Sementara itu, ruas Pantura Cirebon, tepatnya di persimpangan Weru dan Pasar Kue Plered, menjadi salah satu titik yang diantisipasi rawan kepadatan dan kemacetan. Petugas pun sudah mempersiapkan sejumlah rencana untuk mengurangi kepadatan lalu lintas.

0 Komentar