Bakti Sosial Paguyuban Sedulur Akur Selawase – Video

Bakti Sosial Paguyuban Sedulur Akur Selawase
0 Komentar

Paguyuban Sedulur Akur Selawase memberikan santunan kepada anak yatim-piatu dan duafa di Desa Semplak, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon. Santunan dan bakti sosial yang sudah berjalan selama lima tahun ini masih konsisten dilaksanakan oleh Paguyuban Sedulur Akur Selawase.

Sumber dana berasal dari kas paguyuban, dan para pengurus berkomitmen untuk memberikan manfaat kepada masyarakat terutama yang kurang mampu. Bantuan atau santunan dalam momentum Ramadan ini juga diharapkan bisa membantu dan meringankan beban masyarakat.

Di Desa Semplak, Paguyuban Sedulur Akur Selawase memberikan santunan kepada 170 undangan, yakni anak yatim-piatu serta duafa.

Baca Juga:Warga Linggarjati Tolak Rencana Pembangunan Hotel – VideoTol Palikanci Rekayasa Parkiran Truk Satu Arah – Video

Ketua Paguyuban Sedulur Akur Selawase, Suwandi, menyatakan bahwa paguyuban akan terus melaksanakan bakti sosial agar masyarakat bisa merasakan kehadiran paguyuban serta mendapatkan manfaat dan bantuan, terutama bagi yang kurang mampu.  

0 Komentar