Jelang Lebaran, Baznas Majalengka Salurkan 150 Paket Sembako – Video

Jelang Lebaran, Baznas Majalengka Salurkan 150 Paket Sembako
0 Komentar

Dalam rangka mendukung ketahanan pangan dan membantu masyarakat di momen bulan Ramadan, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Majalengka kembali menyalurkan bantuan 150 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Hal ini dilakukan guna membentuk dan menumbuhkan rasa saling peduli terhadap sesama manusia.

Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445H, Baznas Majalengka melalui Tim Penggerak PKK dan Darmawanita kembali menyalurkan bantuan sembako sebanyak 150 paket. Penyaluran sembako yang digelar pasca bazar Ramadan GGM Majalengka ini dialokasikan kepada masyarakat yang membutuhkan mulai dari tukang becak, petugas kebersihan, juru parkir, hingga petugas malam.

Selain penyeluran bantuan sembako, bazar Ramadan juga menyediakan sejumlah kebutuhan pokok lainnya mulai dari gula, minyak goreng, hingga pakaian dengan harga yang relatif terjangkau.

Baca Juga:Warga Linggarjati Tolak Rencana Pembangunan Hotel – VideoTol Palikanci Rekayasa Parkiran Truk Satu Arah – Video

PJ Bupati Majalengka Dedi Supandi menyampaikan bahwa selain untuk membantu meringankan masyarakat dalam memperoleh kebutuhan pokok, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk sinergitas dan kolaborasi yang baik karena melibatkan berbagai unsur mulai dari Baznas, Darmawanita, Tim Pengendali Inflasi, hingga kelompok pemberdayaan kesejahteraan keluarga alias ibu-ibu PKK.

Sementara itu, melihat raut wajah bahagia dari ratusan masyarakat yang menerima bantuan sembako, Ketua Baznas Majalengka Agus Yadi Ismail menambahkan bahwa pihaknya akan terus berkomitmen untuk menjadi garda terdepan dalam kegiatan-kegiatan sosial. Ia juga mengajak masyarakat untuk bisa saling menumbuhkan rasa peduli antar sesama manusia.

0 Komentar