Seminar Ideologi Pancasila BPIP RI 2024, Simak Tema dan Profil Lengkap Narasumber Berikut!

Seminar penguatan Ideologi Pancasila BPIP
Seminar Penguatan Ideologi Pancasila oleh BPIP bagi content creator dan content writer.
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Inilah profil lengkap narasumber seminar Penguatan Ideologi Pancasial oleh BPIP yang diselenggarakan hari ini di Radar Cirebon. 

Profil lengkap narasumber yang mengisi seminar BPIP hari ini adalah Sekretaris Umum BPIP dan Staf Khusus Dewan Pengarah BPIP.

Dilansir radarcirebon.com melalui postingan instagramnya yang dikutip Radar Cirebon TV,

Baca Juga:Cek Fakta Sinyal Indosat IM3 Hilang Selama Tiga Hari, Tak Terima SMS & Jaringan Internet Tak StabilLayanan Indosat Ooredoo Alami Gangguan Selama 3 Hari, Ternyata Ini Penyebabnya Tak Bisa Terima SMS & Cek Kuota

Seminar BPIP hari ini memanggil narasumber Tonny Agung Arifianto selaku Sekretaris Umum BPIP dan Dr. Antonius Benny Susetyo Pr. selaku Staff Khusus Dewan Pengarah BPIP. 

Profil lengkap narasumber pertama yakni Tonny Agung Arifianto yang menjabat sebagai Sekretaris Umum BPIP. 

Tonny Agung Arifianto, S.E., M.A.B, sebelumnya sebagai Kepala Biro Perencanaan dan Keuangan BPIP menjabat Deputi Bidang Pendidikan dan Pelatihan BPIP.

Sebagai Sekretaris Umum, beliau memiliki tupoksi yaitu menyelenggarakan koordinasi pelaksanaan , tugas, pembinaan, dan pemberian dukungan administratif dan teknis kepada seluruh unit organisasi di lingkungan BPIP.

Sementara narasumber kedua dalam seminar BPIP yakni Dr. Antonius Benny Susetyo Pr. selaku Staff Khusus Dewan Pengarah BPIP.

Dr. Benny merupakan pemuka agama asal Malang Jawa Timur kelahiran 10 Oktober 1968. Beliau seorang romo yang kini menjabat sebagai Staff Khusus Dewan Pengarah Umum BPIP.

Alumni Pasca Sarjana Sekolah Tinggi Filsafat dan Teologi adalah seorang pastor yang gencar dengan mengusung gerakan moral bangsa.

Baca Juga:Ramaikan! PT KAI Cirebon Gelar Acara 'Ngopi Bareng KAI 2024' Gratis Selama Dua Hari & Keseruan LainnyaPenyakit Lambung Apa Saja? Selain Maag & Gerd, Waspada 8 Penyakit Menyerang Lambung Ini

Dalam tema seminar kali ini, BPIP mengangkat tema “FYP (For Your Pancasila)” yang berisi penguatan Ideologi Pancasila bagi para content creator dan content writer sebagai pembekalan publikasi peringatan hari Lahir Pancasila 2024. 

BPIP membawa visi besar untuk menguatkan nilai-nilai Pancasila dengan menggandeng content creator dan content writer.

0 Komentar