Suami Tega Bakar Istri – Video

0 Komentar

Seorang suami di Kabupaten Cirebon diduga membakar istrinya yang sedang beristirahat di kamarnya pada Kamis siang. Korban mengalami luka bakar hampir di seluruh tubuhnya setelah dibakar hidup-hidup oleh suaminya sendiri. Peristiwa tragis ini terjadi di Desa Pangkalan, Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon.

Korban, bernama Anisa Malikhatin, sedang beristirahat di kamarnya ketika suaminya, Ari Bachtiar, diduga membakarnya. Ia menderita luka bakar yang serius dan saat ini menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Mitra Plumbon setelah diselamatkan oleh warga yang diminta pertolongan oleh pelaku yang panik melihat istrinya terbakar.

Saksi mata mengatakan bahwa tidak terdengar suara gaduh sebelum terjadi kebakaran, namun tiba-tiba terdengar teriakan yang diikuti dengan kobaran api yang membakar tubuh wanita berusia tiga puluh tiga tahun tersebut. Warga yang memberikan pertolongan langsung membawa korban ke rumah sakit, sementara pelaku kabur meninggalkan lokasi.

Baca Juga:Tekankan Makna Kemerdekaan Indonesia Dalam Sarasehan Pancasila di YogyakartaPentingnya Buku Teks Utama Pendidikan Pancasila Sebagai Sarana Dalam Sosialisasi PIP di Masyarakat

Petugas Inafis dari Satreskrim Polresta Cirebon segera tiba di lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Mereka mengambil sampel bekas kebakaran dan meminta keterangan dari sejumlah saksi. Sementara itu, pelaku, Ari Bachtiar, yang sempat kabur berhasil diamankan dan menjalani pemeriksaan di Satreskrim Polresta Cirebon guna mengungkap motif di balik pembakaran terhadap istrinya yang diduga berlatar belakang cemburu.

Saat ini, petugas masih melakukan pemeriksaan maraton terhadap pelaku yang diketahui belum lama tiba di rumah setelah pergi merantau. Kasus ini ditangani oleh petugas Satreskrim Polresta Cirebon.

0 Komentar