Kadisbudpar Berusaha Istiqomah Berbagi Ke Sesama – Video

Kadisbudpar Berusaha Istiqomah Berbagi Ke Sesama
0 Komentar

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Cirebon, Abraham Muhammad, berusaha untuk bisa istiqomah melakukan kebaikan berbagi kepada sesama, khususnya di bulan Ramadan mendekati Lebaran ini. Abraham kembali memberi santunan kepada ratusan warga yang membutuhkan, mulai dari tukang becak, ojek, dan warga kurang mampu.

Ratusan warga sejak sore hari sudah memadati di depan toko VOCAL Oblong Cirebon, di sekitar Jalan Fatahilah, Weru Cirebon, yang masih dalam tahap pembangunan. Antusias masyarakat cukup tinggi untuk bisa mendapatkan keberkahan di bulan suci Ramadan tahun 1445 Hijriah ini. Kegiatan ini menjadi agenda rutin yang dilakukan Abraham Muhammad yang saat ini menjabat Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Cirebon, serta keluarga.

Dirinya berusaha untuk bisa istiqomah dalam memberikan manfaat kepada sesama, dengan menyisihkan sebagian rejeki menjelang Lebaran ini untuk memberi rezeki kepada para tukang becak, tukang ojek, dan warga kurang mampu yang ada di sekitar toko. Meski harus antre, mereka tetap antusias untuk bisa mendapatkan santunan.

Baca Juga:Sekda Minta Jangan Ada Overlap Tanggungjawab Penanganan – VideoDishub Himbau Angkutan Barang Tak Beroperasi Selama Mudik – Video

Pembagian santunan ini juga dibantu oleh petugas dari Satpol PP, Dishub, dan anggota kepolisian untuk menjaga ketertiban sehingga bisa berjalan kondusif. Diharapkan, kepedulian sesama dengan berbagi rejeki ini bisa bermanfaat bagi yang menerimanya, dan diharapkan bisa dilakukan setiap tahun.

0 Komentar