Minibus Pemudik Terperosok ke Parit di Jalan Raya Cilameri-Subang Gara-gara Sopir Mengantuk

dok.ist
Foto/Pasundan Ekspres
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sebuah minibus Toyota Avanza warna hitam dengan nopol F 1410 NH terperosok ke parit di Jalan Raya Cilameri-Subang, Desa Cisaga, Kecamatan Cibogo, Kabupaten Subang, pada Minggu, 7 April 2024 malam.

Melansir dari Pasundan Ekspres, Kapospam Gerbang Tol (GT) Cilameri AKP Ikin Sodikin mengatakan, minibus berisikan 7 penumpang dengan supir terperosok ke parit itu diakibatkan pengemudi yang mengantuk.

“Pengemudi asal Bogor ini akan mudik ke Majalengka, namun karena pengemudi mengantuk mungkin lelah mengakibatkan mobil ini terperosok ke parit,” kata Ikin kepada Pasundan Ekspres.

Baca Juga:Salah Satu Putra Terkaya di Tiongkok Tolak Warisan yang Ditakdirkan Sebesar US$122 MiliarPertamina Resmi Copot Arie Febriant, Usai Viral Karena Meludah ke Pengendara Lain

Minibus yang berisi 7 orang pemudik tersebut baru keluar dari Gerbang Tol 1 Subang kawasan Cilameri Subang.

Sayangnya, pemudik dari Bogor diduga mengantuk saat mengemudikan kendaraannya, sehingga kendaraan tersebut malah terperosok ke parit. 

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya saja ada kerusakan di bagian bumper depan sebelah kiri mobil. 

 

Pihak berwenang mengimbau kepada pemudik untuk selalu berhati-hati dalam berkendara dan mengutamakan keselamatan.

Jika merasa lelah, pengemudi sebaiknya beristirahat sejenak di rest area sebelum melanjutkan perjalanan.

Selain itu, petugas dari unsur TNI-POLRI serta Dishub akan selalu siaga menjaga dan mengamankan perjalanan arus mudik hingga tanggal 16 April 2024.

0 Komentar