Ragam Cerita Mudik Lebaran 2024 – Video

Ragam Cerita Mudik Lebaran 2024
0 Komentar

Di tengah kebahagiaan perjalanan pulang kampung, beragam cara dilakukan oleh para pemudik untuk mengekspresikan kegembiraannya. Salah satunya dilakukan oleh seorang pemudik asal Jakarta yang menuliskan permintaan untuk diberi klakson karena istrinya sedang ulang tahun. Ketika pihak Kepolisian Polresta Cirebon yang sedang berpatroli menyambanginya untuk memberikan ucapan selamat, sang pemudik pun semakin bergembira.

Tulisan tersebut menjadi bentuk kebahagiaan Mustofa karena melakukan perjalanan mudik saat ulang tahun sang istri, Aini. Mustofa ingin memberitahu pemudik lain bahwa perjalanannya kali ini istimewa. Sepanjang perjalanan, pasangan ini mendapat banyak klakson dari pemudik lain yang membaca tulisan di bagian belakang kendaraannya. Bahkan, kebahagiaan mereka semakin bertambah saat Kapolresta Cirebon menyambangi mereka dan memberikan ucapan selamat kepada sang istri.

Sementara itu, dalam patroli kamtibmas di Pantura Cirebon, petugas membagikan suplemen dan memberikan himbauan kepada para pemudik yang sedang beristirahat di SPBU. Petugas mengingatkan para pemudik agar tetap tertib dan mengontrol kecepatan agar bisa sampai di tujuan dalam kondisi baik.

Baca Juga:PLN Jabar Siagakan 4.320 Personil – VideoTol Pali Kanci Dibanjiri Pemudik – Video

Pada H-4 jelang Lebaran, pemudik di jalur arteri mengalami lonjakan signifikan. Sejak H-6, lebih dari dua ratus ribu kendaraan khususnya roda dua melintas dari Jakarta menuju Jawa. Gelombang pemudik diperkirakan akan kembali tinggi pada Minggu dan Senin esok.

0 Komentar