Tol Pali Kanci Dibanjiri Pemudik – Video

Tol Pali Kanci Dibanjiri Pemudik
0 Komentar

Gelombang pertama arus mudik mulai terjadi di ruas tol Palimanan-Kanci, Kabupaten Cirebon, pada Sabtu pagi. Ribuan kendaraan dari Jakarta menuju Jawa bergerak padat satu arah atau one way yang sudah diberlakukan sejak Sabtu dinihari. Meskipun padat, arus lalu lintas terpantau lancar meski sedikit melambat di pintu masuk rest area.

Iring-iringan kendaraan pemudik membanjiri ruas tol Palimanan-Kanci, terutama di kilometer 27, Kabupaten Cirebon, pada Sabtu pagi. Ribuan kendaraan dari Jakarta bergerak searah atau one way baik jalur A maupun jalur B menuju arah Jawa.

Arus kendaraan didominasi oleh roda empat pribadi, bus, dan travel pemudik, yang memenuhi ruas tol penghubung tol Pejagan-Jawa Tengah ini. Lonjakan signifikan terjadi sepanjang TransJawa pada hari keempat lebaran ini, di mana ribuan kendaraan dari wilayah Jabodetabek bergerak bersama kembali ke kampung halaman mereka di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Namun, arus lalu lintas masih terpantau lancar meski sedikit melambat saat di pintu masuk rest area.

Baca Juga:Sekda Minta Jangan Ada Overlap Tanggungjawab Penanganan – VideoDishub Himbau Angkutan Barang Tak Beroperasi Selama Mudik – Video

Diperkirakan, Sabtu ini merupakan gelombang pertama puncak arus mudik. Volume kendaraan masih akan meningkat tajam pada Minggu dan Senin mendatang.  

0 Komentar