H+3 Lebaran Lalulintas Ruas Tol Ramai Lancar – Video

H+3 Lebaran Lalulintas Ruas Tol Ramai Lancar
0 Komentar

Arus lalu lintas dari Rest Area 229 B Kanci Pejagan Kabupaten Cirebon terpantau lancar. Pihak kepolisian masih belum memberlakukan one way di H Plus Tiga Lebaran.

Kondisi lalu lintas di ruas tol Kanci Pejagan masih terpantau lancar di H Plus Tiga Lebaran Idul Fitri 2024. Terpantau di Rest Area 229 B ruas tol Kanci Pejagan, kondisi lalu lintas terlihat lancar dan belum ada lonjakan kendaraan yang signifikan.

Jalan di dua jalur tol Kanci Pejagan ini juga masih difungsikan sesuai dengan jalurnya, baik dari arah Jakarta maupun Jawa Tengah. Pasalnya, di H Plus Tiga Lebaran ini pihak kepolisian masih belum memberlakukan one way.

Baca Juga:Jalan Tak Ada Drainase Jadi Titik Rawan Banjir – VideoJalan Rusak Hambat Mobilisasi Masyarakat – Video

Untuk menghadapi arus balik Lebaran, pengelola jalan tol Kanci Pejagan juga sudah mempersiapkan seluruh elemen demi kenyamanan para pemudik, di antaranya rest area yang memastikan cukupnya ketersediaan BBM, toilet, dan outlet yang menyediakan makanan serta minuman.

Sementara itu, untuk menghadapi puncak arus balik dan diberlakukannya one way, seluruh pihak baik kepolisian dan Dinas Perhubungan meminta agar para pemudik tetap menjaga kecepatan saat berkendara di jalan tol, agar tidak terjadi insiden kecelakaan karena pengendara ugal-ugalan.

0 Komentar