Mencicipi Bakso Khas Malang – Video

Mencicipi Bakso Khas Malang
0 Komentar

Bakso Khas Malang dengan perpaduan bakso yang garing berdaging, kuah yang berkaldu, dan aneka macam gorengan crispy bisa Anda temukan di Bakso Yamin Bromo di Kota Cirebon. Bakso Malang yang khas dengan kuah berempah dan berkaldu, serta bakso yang garing dan berdaging, disertai dengan beragam pilihan gorengan seperti pangsit, bakso goreng, dan bakwan, dapat menambah kelezatan hidangan bakso Anda.

Di kedai Bakso Yamin Bromo, tersedia berbagai paket bakso Malang, mulai dari Paket 1 dengan isian bakso halus, pangsit goreng, tahu dengan isian bakso, siomay, dan mi kuning gulung, dengan harga Rp12.000, Paket 2 dengan isian seperti Paket 1 ditambah bakso urat dengan harga Rp15.000, dan Paket 3 dengan isian seperti Paket 2 ditambah bakso goreng yang crispy di luar dan kenyal di dalam, dengan harga Rp20.000.

Bagi Anda yang ingin mencoba sensasi lengkap bakso Malang, bisa mencoba Paket 3 yang menyajikan bakso Malang dengan isian bakso halus, urat, siomay, bakso goreng, dan pangsit, dilengkapi dengan saus, sambal, kecap, dan cuka yang membuat rasa bakso semakin lezat. Menurut pengelola, pasca lebaran, omset penjualan bakso khas Malang ini meningkat hingga 50%.

Baca Juga:BAPERA Siap Calonkan Heru Cahyono di PilkadaPuncak Arus Balik Lebaran Lalu Lintas Di Pantura Padat – Video

Selain bakso, tersedia juga menu lain seperti mie Yamin dengan harga Rp15.000 hingga Rp20.000. Untuk Anda yang ingin mencicipi bakso khas Malang ini, bisa datang ke Jalan Perjualang, buka dari pukul 10 pagi hingga jam 9 malam. Jangan sampai kehabisan! Yuk, buruan coba bakso dengan perpaduan gorengan yang lezat di Bakso Yamin Bromo.

0 Komentar