Puncak Arus Balik Lebaran Lalu Lintas Di Pantura Padat – Video

Puncak Arus Balik Lebaran Lalu Lintas Di Pantura Padat
0 Komentar

Puncak arus balik Lebaran di jalur Pantura Kabupaten Cirebon dipadati puluhan ribu kendaraan, dengan catatan lebih dari sembilan puluh ribu kendaraan melintas ke arah Jakarta.

Puncak arus balik Lebaran 2024 menyebabkan kepadatan yang terjadi di jalur utama Pantura Kabupaten Cirebon, khususnya di Simpang Palimanan, di mana antrian panjang kendaraan pemudik didominasi oleh kendaraan roda dua yang mengarah ke Jabodetabek.

Untuk mengurai kepadatan, petugas kepolisian melakukan skenario pengaturan manual di lampu merah Palimanan, dengan memprioritaskan pemudik yang akan kembali ke Jakarta. Tidak hanya di Simpang Palimanan, kepadatan arus lalu lintas juga terjadi di sejumlah titik jalur Pantura Kabupaten Cirebon.

Baca Juga:Angkutan Barang Membandel Hambat Kelancaran Lalulintas – VideoLalu Lintas Di Simpang Ciperna Padat Merayap – Video

Berdasarkan data Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon, tercatat sudah lebih dari sembilan puluh ribu kendaraan pemudik yang didominasi oleh kendaraan roda dua melintas di jalur Pantura Cirebon. Diprediksi, para pemudik masih akan meramaikan jalur Pantura meskipun puncak arus balik sudah terjadi pada Senin malam kemarin.

0 Komentar