Tidak Ada Anggaran Untuk Memperbaiki Gapura Stadion Ranggajati – Video

Tidak Ada Anggaran Untuk Memperbaiki Gapura Stadion Ranggajati
0 Komentar

Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Cirebon mengakui bahwa mereka tidak memiliki anggaran untuk memperbaiki gapura kembar Stadion Ranggajati yang ambruk. Kondisi gapura yang ambruk tersebut terkesan dibiarkan tanpa upaya penanganan yang baik, seperti pemasangan pol PP line maupun pembatas.

Selain gapura kembar yang ambruk ini, Dispora Kabupaten Cirebon menilai kondisi Stadion Ranggajati sudah memprihatinkan baik dari segi sarana dan prasarana maupun lahan parkir. Untuk melakukan upaya perbaikan gapura, Dispora akan mengupayakan kajian terkait dengan kondisi infrastruktur gapura.

Dispora juga melakukan koordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum untuk melakukan kajian karena membutuhkan keterlibatan tim teknis. Namun, Dispora juga dibuat bingung karena ketiadaan anggaran untuk perbaikan yang diperkirakan membutuhkan anggaran sekitar 200 juta rupiah.

Baca Juga:Jalan Di Kawasan Industri Plumbon Rusak – VideoHarga Gabah Turun Saat Panen Raya – Video

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Cirebon telah mengajukan usulan di anggaran perubahan untuk memperbaiki gapura kembar Stadion Ranggajati, dengan catatan anggarannya bisa dipenuhi oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon.

0 Komentar