Kecelakaan Maut Rombongan Harley-Davidson di Probolinggo: Pasangan Suami-Istri Tewas

dok.ist
Foto pasutri korban meninggal kecelakaan rombongan Harley Davidson di Probolinggo: (Dok. Istimewa)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pada hari Minggu, 28 April 2024, terjadi kecelakaan tragis yang melibatkan rombongan Harley-Davidson di Probolinggo, Jawa Timur. Akibat kejadian ini, pasangan suami-istri yang menunggangi moge Harley Davidson mengalami nasib yang memilukan. 

Korban tewas dalam kecelakaan ini adalah Abdul Aziz dan istrinya, Erysha Kartika. Abdul Aziz adalah seorang dokter spesialis ortopedi yang berdinas di RSUD Grati, Pasuruan, Jawa Timur. Keduanya meninggal dunia setelah terlibat dalam tabrakan dengan mobil Toyota Kijang Innova. 

Menurut saksi mata, Made Sudana, yang juga merupakan anggota rombongan Harley, kecelakaan terjadi ketika dirinya hendak menuju Malang. Motor Harley yang ditumpangi oleh Abdul Aziz dan istrinya berada tepat di belakangnya.

Baca Juga:PT PG Rajawali II Gencarkan Kemitraan Tebu Melalui Program TJSL untuk Dorong Produktivitas GulaSuhendrik dan Gerakan Gemas di Masjid Raya At Taqwa, Kota Cirebon

Saat ada sepeda motor yang hendak belok, ada pengereman mendadak di depan. Akibatnya, terjadi tabrakan dengan mobil, dan tragisnya, pasangan suami-istri tersebut tewas di lokasi kejadian 

Menurut kesaksian warga, motor Harley yang terlibat dalam kecelakaan bersenggolan dan salah satu motor jatuh ke arah kanan. 

Berdasarkan laporan, penyebab kecelakaan tersebut adalah sebagai berikut:

Polisi sedang memburu pemotor Yamaha NMAX yang diduga menjadi pemicu kecelakaan. Kecelakaan terjadi ketika rombongan Harley sedang melaju menuju Malang. Motor Harley yang ditumpangi oleh pasangan suami-istri berada tepat di belakang pemotor NMAX.

Saat ada sepeda motor yang hendak belok, pemotor NMAX melakukan pengereman mendadak. Akibatnya, terjadi tabrakan dengan mobil Toyota Kijang Innova, dan tragisnya, pasangan suami-istri tersebut tewas di lokasi kejadian. 

Kecelakaan terjadi di jalur arteri Jalan Raya Banjarsari Sumberasih KM 7. Lokasi ini merupakan bagian dari jalur Pantura yang menghubungkan Probolinggo dengan Surabaya.

Kecelakaan juga dapat dipengaruhi oleh kondisi jalan. Meskipun belum ada informasi lebih lanjut tentang kondisi jalan di lokasi kejadian, faktor ini perlu diperhatikan dalam investigasi lebih lanjut.

Kecelakaan ini menjadi peringatan bagi kita semua tentang pentingnya keselamatan berkendara, terutama bagi para pengendara sepeda motor besar. Semoga keluarga korban diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini.

0 Komentar