Lezatnya Mister Pastatos – Video

Lezatnya Mister Pastatos
0 Komentar

Pasta tidak selalu harus disantap di restoran mewah. Di kawasan Bima Kota Cirebon, Anda dapat menemukan penjual pasta kaki lima dengan harga yang sangat terjangkau, namun rasanya bisa diadu! Kedainya bernama The Pastatos.

Di kedai Mister Pastatos ini, terdapat dua varian saus untuk Beef Fettucini dan Cocciolini Carbonara yang menggunakan saus carbonara yang rasanya creamy banget, dengan topping oregano, beef, dan tambahan keju. Sedangkan Spageti Bolognese dan Penne Ziti Regate menggunakan saus bolognese yang memiliki rasa gurih, asam, manis, dengan tambahan topping oregano, sosis, dan keju. Semua saus yang digunakan adalah homemade, sehingga kualitasnya terjaga.

Selain itu, di kedai The Pastatos ini juga menyediakan camilan berbahan dasar kentang, seperti long potato, crinkle potato, curly potato, dan criscuit potato. Untuk harganya, mulai dari dua belas ribu rupiah saja, Anda bisa menikmati kuliner Italia yang nikmat ini. Meskipun harganya jauh lebih terjangkau dibanding pasta di restoran, namun rasanya dijamin nikmat dan mampu bersaing. Terbukti setiap harinya bisa menghabiskan 50 hingga 100 porsi penjualan.

Baca Juga:Penggunaan IKD Di Kab. Cirebon Masih Rendah – VideoGenerasi Muda Diajak Melestarikan Budaya Daerah – Video

Untuk Anda yang penasaran ingin mencoba kelezatan aneka menu Mister Pastatos ini, bisa langsung datang ke kawasan Bima Kota Cirebon, tepatnya di depan patung Bima. Kedai buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 hingga 17.30 WIB, tapi khusus di hari Minggu buka mulai pukul 08.00 hingga 17.30 WIB. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati pasta lezat ini!

0 Komentar