Penjualan Jersey Timnas Meningkat Drastis – Video

Penjualan Jersey Timnas Meningkat Drastis
0 Komentar

Jelang semifinal pertandingan antara Indonesia versus Uzbekistan, penjualan jersey di berbagai daerah meningkat drastis. Bahkan, penjualan kaos jersey timnas di salah satu pasar tradisional Kabupaten Cirebon ludes terjual. Rencananya, jersey timnas ini akan digunakan untuk nobar bersama Garuda Muda pada Senin malam.

Salah satu toko penjual kaos olahraga dan jersey timnas di kawasan Pasar Ayam, Desa Weru Kidul, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, diserbu oleh para pecinta sepak bola pada Senin siang. Bahkan, menjelang pertandingan semifinal Piala Asia U-23 antara Indonesia versus Uzbekistan, penjualan kaos timnas meningkat drastis hingga ludes terjual.

Banyak pembeli yang kesulitan mencari kaos timnas karena stok kosong. Padahal, mereka mencarinya untuk digunakan saat nobar bersama timnas pada Senin malam. Bahkan, ada juga pembeli yang rela membeli kaos timnas ukuran remaja atau anak karena habisnya stok jersey timnas.

Baca Juga:Penggunaan IKD Di Kab. Cirebon Masih Rendah – VideoGenerasi Muda Diajak Melestarikan Budaya Daerah – Video

Sementara itu, penjualan jersey timnas ini mengalami peningkatan sejak 3 hari lalu. Banyak pesanan yang datang secara online untuk digunakan saat nobar nanti malam, sehingga pembelian offline sudah kehabisan stok.

Dengan masuknya Indonesia ke semifinal Piala Asia U-23 ini, menjadi berkah tersendiri bagi penjual kaos jersey timnas. Diharapkan, Indonesia dapat lolos ke ajang final Piala Asia U-23 sekaligus masuk ke Olimpiade Paris.

0 Komentar