Sini Aku Kasih Tahu! Inilah 5 Universitas Jurusan Psikologi di Malaysia yang Bagus dan Berkualitas

universitas jurusan psikologi di malaysia
universitas jurusan psikologi di malaysia/www.educationone-indo.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mempelajari psikologi di Malaysia menyediakan pengalaman edukasi yang memadukan teori dengan praktik yang efektif. Ilmu yang diperoleh dari studi psikologi ini juga sangat relevan untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Mahasiswa diberikan kesempatan untuk menjalani magang di berbagai tempat seperti rumah sakit, klinik, perusahaan, dan lainnya, memberikan mereka pengalaman praktis yang berharga. Oleh karena itu, kami akan menjelaskan beberapa opsi universitas di Malaysia untuk program studi psikologi.

1. Curtin University Sarawak

Curtin University Sarawak menawarkan program studi psikologi yang komprehensif dan terbaru, dengan dukungan pengajar yang berpengalaman dan berkualitas di bidang tersebut. Ini menjadikan Curtin University Sarawak sebagai pilihan yang menarik bagi mereka yang ingin menempuh pendidikan psikologi di Malaysia.

Baca Juga:Sudah Tahukah Kamu? Ini Dia 5 Jurusan Kuliah Favorit di DuniaBanyak Orang Mengeluh! Ternyata Inilah Jurusan Kuliah Tersulit di Dunia

2. Monash University Malaysia

Monash University Malaysia, yang terletak di Bandar Sunway, Selangor, menawarkan lingkungan belajar yang aman dan nyaman dengan fasilitas modern. Dengan reputasi yang kuat dan jaringan alumni yang luas, Monash University Malaysia merupakan pilihan yang ideal untuk studi psikologi di Malaysia.

3. Taylor’s University

Taylor’s University, yang berada di Subang Jaya, Selangor, dikenal dengan lingkungan kampusnya yang aman dan nyaman. Menurut peringkat universitas global, Taylor’s berada di urutan ke-284 dunia dan ke-49 di Asia. Program psikologi di Taylor’s disampaikan oleh pengajar berpengalaman dengan kualifikasi akademik tinggi dan universitas ini dikenal memiliki sistem pembelajaran online bintang lima.

4. HELP University

HELP University di Malaysia menawarkan sebuah lingkungan kampus yang multikultural dengan mahasiswa internasional. Kurikulum psikologi mereka yang mengikuti standar internasional menyiapkan mahasiswa dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk berkarir di dunia kerja. HELP University terletak di lokasi yang strategis dan program psikologinya telah terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Malaysia (MQA).

5. The University of Nottingham Malaysia

The University of Nottingham Malaysia, sebagai cabang dari universitas Inggris di Malaysia, telah mendapat pengakuan baik secara lokal maupun internasional. Fakultas psikologi mereka menawarkan program yang setara dengan kampus utama di Inggris dan gelar yang diberikan juga terakreditasi internasional. Fasilitas seperti laboratorium psikologi, perpustakaan, dan pusat konseling sangat mendukung pengajaran dan pembelajaran mahasiswa psikologi, mempersiapkan mereka untuk sukses di masa depan.

0 Komentar