HP Murah untuk Push Rank Free Fire MAX: Inilah 6 Rekomendasi HP Main Free Fire MAX Murah Mulai Rp1,1 Jutaan

Foto
Foto/Redmi A3 (mi.co.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Free Fire MAX, versi upgrade dari Free Fire versi standar, memiliki kualitas grafis yang lebih baik dan beberapa fitur yang tidak ada di versi standar. Oleh karena itu, Free Fire MAX membutuhkan spesifikasi HP yang lebih baik. Selain itu, persyaratan spesifikasi game ini tidak terlalu tinggi.

Artinya, kamu tidak perlu membeli perangkat mahal untuk bermain Free Fire MAX dengan lancar. Di tahun 2024, banyak HP murah telah muncul. Beberapa di antaranya termasuk dalam rekomendasi HP termurah untuk game Free Fire MAX kami, yang harganya di bawah Rp2 jutaan, membuatnya terjangkau bagi banyak orang, terutama pelajar. Kita bisa langsung melihat daftar rekomendasi di bawah ini!

1. itel RS4

Itel RS4 adalah HP terbaru yang dirancang khusus untuk permainan. Sistem operasi MediaTek Helio G99 memungkinkan itel RS4 untuk melewati game apa pun. Selain Free Fire Max, HP juga memiliki kemampuan untuk menjalankan Genshin Impact. Layar 6,6 inci HD+ dengan refresh rate 120 Hz dan penyimpanan itel RS4 berjanis UFS 2.2 membuat loading saat bermain game lebih cepat. Untuk itel RS4 dengan RAM 8/128GB, harganya adalah Rp1,7 juta di Official Shop. Untuk varian RAM 12/256GB, harganya adalah Rp2 juta.

Baca Juga:Saat Kinerja AC Tidak Ideal: Inilah 7 Alasan AC Tidak Dingin, Mulai dari Filter hingga FreonInilah 7 Rekomendasi Game Naruto Hidden-Gem yang Mungkin Tidak Diketahui Banyak Pemain

2. itel P55 NFC

Bahkan HP P55 NFC memiliki fitur NFC, dan meskipun harganya saat ini adalah Rp1,2 jutaan, HP ini cukup mampu menjalankan Free Fire Max tanpa masalah. Dengan RAM 8/128GB, prosesor Unisoc T606 dapat di andalkan untuk menjalankan banyak game populer. Layar IPS 6,6 inci HD+ dengan refresh rate hingga 120 Hz adalah standar HP gaming murah.

3. Redmi A3

Meskipun Redmi A3 di rancang untuk penggunaan dasar, Free Fire MAX masih dapat di gunakan dengan lancar. Dengan prosesor MediaTek Helio G36, Redmi A3 memiliki RAM 4/128GB dan layar 6,7 inci HD+ dengan kecepatan refresh 90 Hz. Meskipun demikian, Redmi A3 masih merupakan salah satu HP paling murah yang dapat menjalankan Free Fire MAX. Saat ini, harga Redmi A3 berada di kisaran Rp1,1 jutaan di berbagai toko online.

4. Infinix Smart 8

Infinix Smart 8, yang telah menjadi salah satu HP Infinix yang paling populer dan murah dalam beberapa bulan terakhir, di ikuti. Infinix Smart 8 memiliki kemampuan untuk menjalankan Free Fire MAX dengan lancar dengan harga sekitar Rp1,2 jutaan. karena HP ini di lengkapi dengan prosesor Unisoc T606 dengan RAM 4/128GB, yang dapat di andalkan untuk menjalankan game populer di Play Store. Dengan resolusi HD+ dan refresh rate hingga 90 Hz, layarnya mirip dengan HP murah biasa.

5. realme Note 50

Saat ini, Realme Note 50 telah menjadi salah satu rekomendasi HP berkualitas rendah. Di toko resmi Realme, harganya adalah 1,5 juta rupiah. Apakah HP ini cocok untuk Free Fire MAX? Tentu saja, karena Realme Note 50 menggunakan prosesor Unisoc T616 yang kuat di kelasnya, yang di lengkapi dengan RAM 4/128GB. Meskipun harganya terjangkau, desain Realme Note 50 tampak luar biasa. Dengan resolusi HD+ 6,7 inci IPS dan refresh rate 90 Hz, layarnya bisa di bilang standar. Satu keuntungan Realme Note 50 adalah sertifikasi IP54, yang menunjukkan bahwa HP Realme Note 50 tahan terhadap air dan debu.

6. Redmi 13C

Bagi mereka yang menginginkan smartphone dengan kualitas dan durabilitas tinggi yang khas dari HP Xiaomi, Redmi 13C memiliki prosesor MediaTek Helio G85 yang memungkinkannya menjalankan game seperti Free Fire MAX. Pilihan RAM 6/128GB dan 8/256GB tersedia, dan layarnya beresolusi HD+ dengan refresh rate 90Hz. Harga varian RAM 6/128GB adalah Rp1 juta.

Per April 2024, enam HP termurah untuk game Free Fire MAX adalah yang paling murah.Tentu saja, harga dapat berubah kapan saja, begitu juga ketersediaan barang di masing-masing toko resminya.

0 Komentar