Inilah 7 Rekomendasi Game Naruto Hidden-Gem yang Mungkin Tidak Diketahui Banyak Pemain

Foto
Naruto: Path of the Ninja (ign.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Naruto telah mendapatkan banyak adaptasi game sejak manga-nya dirilis di Weekly Shonen Jump pada September 1998. Banyak di antaranya menjadi sangat populer seperti anime-nya, tetapi ada juga penggemar yang jarang diketahui karena game-game tersebut tidak pernah di rilis di luar Jepang. Jika kamu tertarik, berikut adalah 7 Game Naruto Hidden-Gem di antaranya.

1. Naruto: Ninja Destiny

Naruto: Ninja Destiny adalah salah satu dari beberapa game fighting tradisional yang berhasil di konsol handheld. Ini karena model serangan melee atau jutsu yang sama yang di gunakan oleh game-game Naruto lainnya. Selain itu, game ini memungkinkan pemain menggunakan touchpad Nintendo DS untuk menggunakan berbagai peralatan ninja, dan memiliki banyak pilihan karakter untuk mencegah pemain bosan dengan cepat.

2. Naruto: Path of the Ninja

Salah satu game pertama Naruto, Naruto: Path of the Ninja, menggunakan mekanisme RPG berbasis giliran. Game ini sangat keren karena berhasil menceritakan kembali beberapa arc awal Naruto menggunakan mekanisme itu. Ini juga menunjukkan bahwa RPG berbasis giliran ternyata sesuai dengan Naruto. Pemain dapat menikmati pertarungan melawan Haku dan Zabuza dan mencoba mengalahkan Shukaku dari sudut pandang baru dalam game ini.

Baca Juga:Keyboard Apa yang Paling Tepat Buat Kamu: 5 Tips Memilih Keyboard Sesuai KebutuhanInilah Daftar HP Xiaomi dan POCO yang Terima Update HyperOS

3. Naruto Shippuden Ultimate Ninja: Impact

Naruto Shippuden Ultimate Ninja: Impact menarik karena mengandung embel-embel “Ultimate Ninja”. Namun, menggunakan embel-embel Ultimate Ninja dalam game Naruto tidak sama dengan game Naruto lainnya yang menggunakannya. Game ini mengadopsi gaya Musou yang mirip dengan One Piece: Pirate Warriors daripada game perang konvensional. Selain itu, banyak cerita yang dihadirkan, mulai dari awal era Shippuden hingga Pertemuan Lima Kage, juga dikenal sebagai Pertemuan Lima Kage.

4. Naruto: Ninja Council

Naruto: Ninja Council mendapat sambutan yang baik karena merupakan game Naruto pertama yang dirilis di luar Jepang. Game ini menawarkan gameplay bertarung yang luar biasa dengan gaya visual piksel yang sempurna. Pemain dalam game ini akan mengikuti petualangan epik melalui delapan level yang berbeda, yang mencakup cerita anime-nya hingga ujian Chunin. Game ini menghasilkan banyak sekuel yang luar biasa.

5. Naruto Shippuden: Dragon Blade Chronicles

Naruto Shippuden: Dragon Blade Chronicles adalah sekuens Naruto dan Sasuke yang menceritakan cerita original dari game tersebut. Keduanya digambarkan sedang dalam misi untuk mengalahkan armada naga yang disebut “Genryu”, yang diancurkan karena berbagai alasan. Hack-and-slash menjadi populer di konsol seperti Wii, dan game ini mengadaptasi genre tersebut. Meskipun Dragon Blade Chronicles terlihat sederhana, itu adalah permainan yang menghibur.

6. Naruto Shippuden Ultimate Ninja 5

Satu-satunya game dalam seri Naruto Shippuden Ultimate Ninja 5 tidak dirilis di Amerika Serikat. Ini mengecewakan banyak pemain, terutama karena Ultimate Ninja 4 berakhir di tengah-tengah alur cerita. Namun, secara gameplay, game ini menjadi yang pertama di serinya yang memiliki jutsu kolaborasi yang keren dan karakter bantuan untuk meningkatkan strategi saat bertarung.

7. Naruto Shippuden: Gekito Ninja Taisen! Special

Naruto Shippuden: Gekito Ninja Taisen! Special adalah penutup dari seri game sebelumnya. Sayangnya, game ini hanya dirilis di Jepang, sehingga pemain di luar Jepang tidak dapat menikmati perkembangan akhir game. Sebagai game terakhir, game ini menawarkan 41 karakter/ninja untuk dipilih, serta beberapa peningkatan dan penambahan untuk elemen gameplay.

Ini adalah ulasan tentang beberapa game Naruto hidden-gem yang mungkin belum diketahui banyak pemain. Pernah mendengar atau bermain salah satu game yang disebutkan di atas?

0 Komentar