Dengan Harga Terjangkau dan Banyak Fitur: Inilah Spesifikasi dari Realme Narzo 70 5G

Foto
Foto/Realme Narzo 70 5G (realme.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Kamis, 35 April 2020, Realme meluncurkan produk mid-range terbarunya, Narzo 70 5G. HP memiliki magnet yang cukup kuat untuk menarik minat pelanggan di segmen menengah ini karena memiliki banyak keuntungan. Selain itu, dengan harga mulai dari hanya Rp3,3 jutaan, rekomendasi ini adalah pilihan yang paling menguntungkan.

Kamu lebih tertarik dengan spesifikasi dan fitur Realme Narzo 70 5G? Informasi terperinci tentang spesifikasi Realme Narzo 70 5G akan di bahas dalam artikel berikut. Langsung simak!

1. Dapur pacu unggulan yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan

Dengan konfigurasi chipset utama berbasis MediaTek Dimensity 7050, yang di bangun dengan fabrikasi 6 nanometer, Realme Narzo 70 5G mendukung konektivitas jaringan 5G, mendukung kamera dengan lensa berukuran besar, dan memiliki kinerja gaming yang luar biasa berkat teknologi MediaTek HyperEngine. Selain itu, chipset ini menggunakan GPU Mali-G68 MC4 untuk meningkatkan kinerja grafis. Selain itu, karena chipset ini bekerja dengan frekuensi 2×2.6 GHz Cortex-A78 dan 6×2.0 GHz Cortex-A55, kamu dapat yakin bahwa ia akan memiliki kinerja yang luar biasa.

Baca Juga:Desain yang Menarik: Inilah 4 Rekomendasi Produk Smartwatch dengan SIM Card Tersedia di Internet!Iklan HP Tidak Muncul Lagi: Inilah 5 Cara Mudah Menghilangkan Iklan HP Vivo Tanpa Aplikasi

2. Menyediakan media penyimpanan dengan kapasitas yang cukup besar

Kamu membutuhkan kinerja terbaik untuk memenuhi kebutuhan kamu untuk bermain game dan multitasking? Dalam hal memori internal, Realme Narzo 70 5G tidak memiliki slot memori microSDXC, tetapi memiliki konfigurasi memori RAM berkapasitas 6+8GB yang mendukung teknologi virtual memory sebesar 8GB, jadi kamu tidak perlu khawatir tentang kinerjanya karena memori RAM yang dibawakan mendukung teknologi DRE.

3. Menyediakan layar berkelas untuk memenuhi kebutuhan media

Karena layarnya memiliki panel AMOLED seluas 6,67 inci, yang sangat nyaman untuk bermain game, berbagai aktivitas multimedia akan menjadi lebih menarik. Mereka memiliki fitur refresh rate 120 Hz, yang berarti mereka memilikinya dengan alasan. Tingkat kecerahan maksimum 1200 nits layarnya membuatnya ideal untuk aktivitas di luar ruangan.

Dengan kerapatan piksel 395 piksel per inci dan persentase rasio layar ke bodi sebesar 87,3%, Realme Narzo 70 5G menawarkan visual pengguna yang lebih luas. Selain itu, layarnya memiliki konsep perlindungan mata yang di tanamkan di dalamnya. Ia bekerja untuk menjaga mata penggunanya tetap sehat. 

4. Di bekali fasilitas fotografi dan videografi untuk kebutuhan konten kreasi

Karena Realme Narzo 70 5G memiliki konfigurasi dual kamera beresolusi 50+2MP dengan lensa wide dan depth, kebutuhan fotografi menjadi semakin menarik. Untuk meningkatkan produktivitas saat memotret, kamera utamanya memiliki fitur LED flash, HDR, dan panorama. Selain itu, kamera Realme Narzo 70 5G di dukung oleh teknologi AI, yang mampu menangkap gambar dengan tingkat kejernihan dan detail yang unggul. Kamera depannya memiliki aplikasi lensa wide 16MP, yang sangat di sarankan untuk swafoto, vlogging, dan telekonferensi. Selain itu, Realme Narzo 70 5G memiliki kamera utama dan kamera depannya yang mendukung rekaman video 1080p@30fps.

5. Di bangun dengan konstruksi mewah dan tangguh

Di lindungi oleh rating proteksi IP54, Realme Narzo 70 5G memiliki bodi yang elegan dengan pilihan warna olive green dan sky blue. Memiliki dimensi 163 x 75,5 x 8 mm dan bobot 188 gram, ia cukup ringan untuk di gunakan setiap hari di luar ruangan.

6. Mengoptimalkan mobilitas daya untuk meningkatkan produktivitas

Untuk mobilitas daya, Realme Narzo 70 5G memiliki baterai tanam 5000 mAh yang memungkinkan kamu bermain game, browsing, dan berbagai aktivitas lainnya selama waktu yang lama. Di lengkapi dengan fitur pengisian balik, Realme Narzo 70 5G dapat di gunakan sebagai powerbank karena memiliki fitur pengisian balik 45W yang memungkinkan pengisian dari kondisi kosong hingga 50 persen dalam waktu sekitar 27 menit. Ini memungkinkan pengisian cepat.

Secara keseluruhan, realme Narzo 70 5G adalah pilihan yang cukup di sarankan dan berharga jika mempertimbangkan spesifikasinya, fiturnya, dan harganya. Selain itu, realme Narzo 70 5G memiliki banyak keunggulan yang sangat menguntungkan pengguna.

0 Komentar