Cek Starting Line Up dari Laga Arsenal vs Bournemouth Pada Pekan ke-36 Liga Inggris

Laga Arsenal vs Bournemouth
Foto: VOI
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Arsenal akan menjamu Bournemouth pada pekan ke-36 Liga Primer Inggris 2023/2024 di Stadion Emirates, Sabtu (4/5/2024). Kick off akan berlangsung pukul 18.30 WIB.

Ini menjadi salah satu dari tiga laga terakhir the Gunners pada musim ini untuk berebut gelar juara Liga Primer Inggris dengan Manchester City. 

Arsenal menjadi pemimpin klasemen, tetapi hanya unggul satu poin dari City yang berada di posisi kedua. Padahal, City masih punya tabungan satu laga sisa. Selain harus memastikan poin penuh dalam semua laga sisa, Arsenal juga hanya bisa berharap City kalah sekali dalam laga sisa mereka.

Baca Juga:Viral! Member JKT48 Generasi 10 Amanda Sukma dan Indira Seruni Dapat Sanksi dan Tidak akan Muncul Hingga JuliEL Pool dan Cafe Resmi Dibuka! Tempat Nongkrong dan Billiard Baru Di Cirebon, Ada Promo Menariknya Juga Lho..

Di atas kertas, Arsenal telah memenangkan seluruh enam pertandingan kandang mereka di Liga Primer Inggris melawan Bournemouth. Di sisi lain Bournemouth hanya meraih lima poin dalam 13 pertandingan Liga Primer Inggris melawan Arsenal (M1 S2 K10). Bournemouth tidak pernah mencatatkan clean sheet melawan The Gunners. 

Berikut ini Susunan Starting Lineup XI dari kedua tim:

Arsenal (4-3-3): 

David Raya (kiper); Ben White, William Saliba, Gabriel, Takehiro Tomiyasu; Martin Odegaard, Thomas Partey, Declan Rice; Bukayo Saka, Kai Havertz, Leandro Trossard 

Pelatih: Mikel Arteta 

Bournemouth (4-2-3-1)

M. Travers (kiper); D. Ouattara, M. Senesi, I. Zabarnyi, A. Smith; Ryan Christie, L. Cook; Justin Kluivert, Alex Scott, Antoine Semenyo; Dominic Solanke

Pelatih: Andoni Iraola Sagarna

0 Komentar