Inilah 5 Daftar Pilihan Rice Cooker Digital Terbaik dengan Harga Mulai Rp400 Ribu

Foto
Foto/Arashi ADC 2003 (arashi.co.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Sebagian orang sudah menjadi elektronik wajib, terutama untuk kebutuhan rumah tangga dan kebutuhan anak-anak. Sebenarnya, rice cooker bukanlah teknologi baru. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, rice cooker digital menjadi lebih di minati karena fitur canggihnya yang membuatnya lebih mudah di gunakan. Selain itu, harganya menjadi lebih murah.

Jika memiliki timer dan mode memasak, rice cooker digital juga bisa di sebut sebagai smart rice cooker. Harganya saat ini berkisar antara Rp400 ribuan dan Rp800 ribuan, tetapi ini adalah lima rekomendasi terbaik kami.

1. Mito Digital Rice Cooker R5+

Setelah lama beroperasi sebagai produsen smartphone, Mito sekarang berfokus pada membuat perangkat elektronik rumah tangga. Mito Digital Rice Cooker R5+ adalah salah satu produknya yang sukses. Penanak nasi digital berkapasitas 2 liter ini memiliki delapan mode memasak, termasuk nasi putih, nasi merah, bubur, dan mode lain.

Baca Juga:Inilah Umidigi G9 5G Smartphone Berkualitas TInggi dan Hemat Energi yang Dirilis!Mana yang Lebih Baik? Inilah Infinix Note 40 dan TECNO Spark 20 Pro+, Pertandingan Fitur Terbaik

Penanak nasi ini memiliki layar yang dapat di lihat untuk menunjukkan waktu matang nasi. Penanak nasi ini di klaim anti gores dan anti lengket, dan bahkan di katakan bisa di goreng. Mito Digital Rice Cooker R5+ berharga Rp540 ribuan di Toko Resmi Mito.

2. Arashi ADC 2003

Salah satu penanak nasi digital termurah saat ini adalah Arashi Digital Rice Cooker 2003. Meskipun harganya hanya Rp440 ribuan di toko resminya, fiturnya cukup lengkap. Teknologi pemanas 3D di gunakan dalam Arashi ADC 2003. Nasi dapat di masak dengan sempurna karena teknologi ini memungkinkannya di masak dari segala arah.

Penanak nasi ini dapat menanak nasi, membuat sup, mengukus, dan membuat kue. Terdapat timer dan tombol yang mudah di gunakan di bagian atas. Penanak nasi digital ini dapat menampung hingga 2 liter, sehingga cocok untuk rumah tangga, anak kos, atau restoran.      

3. Tefal Easy Rice RK7321

Tefal Easy Rice RK7321 berkapasitas 1,8 liter datang di bawahnya. Ini adalah penanak nasi modern yang menawarkan menu yang beragam. Pengguna tidak akan kesulitan membersihkan nasi yang tersisa ketika mencuci karena potnya terbuat dari keramik yang tidak lengket. Dengan menggunakan tombol yang tersedia, kamu dapat mengubah tingkat kematangan dan waktu memasak. Penanak nasi digital ini memiliki delapan mode memasak dan juga bisa menghangatkan. Tefal Easy Rice RK7321 berharga Rp716 ribuan dan memiliki semua fiturnya.

4. Ravelle Digital Rice Cooker Low Carbo

Ravelle Digital Rice Cooker Low Carbo adalah penanak nasi digital yang di rancang secara kontemporer untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Penanak nasi ini memiliki kapasitas 3 liter dan pot dalamnya terbuat dari keramik yang di lapisi anti lengket. Panelnya menggunakan layar sentuh, yang membuat tombolnya lebih awet. Selain itu, ada sepuluh mode memasak yang berbeda. Ravelle Digital Rice Cooker Low Carbo berharga Rp880 ribu di toko online resminya.

5. Philips Digital Rice Cooker HD4515

Philips adalah salah satu merek penanak nasi terbaik untuk ibu rumah tangga dan pemilik rumah makan atau restoran. Philips Digital Rice Cooker HD4515 memiliki sepuluh mode memasak dan layar digitalnya berfungsi sebagai timer dan pengatur suhu.

Penanak nasi digital ini di klaim dapat memasak berbagai jenis nasi, seperti sup, bubur, nasi ayam, sushi, kari, bahkan kue sponge. Selain itu, fitur AI cerdasnya di klaim dapat mengoptimalkan kematangan nasi sesuai dengan jenis nasi yang di masak. Philips Digital Rice Cooker HD4515 di jual seharga Rp811 ribuan di toko resmi.

Baca Juga:Inilah 5 Daftar Pilihan Smartwatch Terbaik dengan Harga Rp1 Jutaan yang EleganChipset MediaTek Dimensityy 9300: Inilah Vivo Pad3 Pro Rilis, Tablet Flagship Perdana Terbaik Saat Ini?

Kamu dapat memilih salah satu dari kelima rekomendasi digital rice cooker termurah di atas sesuai dengan kebutuhan dan anggaran kamu. Untuk mendapatkan garansi resmi, kamu harus membelinya di toko resmi. Selamat mengikuti pemilihan!

0 Komentar