Ada ASUS Vivobook! Inilah 5 Rekomendasi Laptop ASUS Berharga Rp4 Jutaan yang Praktis

Foto
Foto/ASUS BR1100CKA (asus.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Kamu mencari laptop ASUS harga 4 juta rupiah? Mungkin laptop ASUS adalah pilihan yang tepat. Meskipun harganya terjangkau, laptop ASUS dikenal memiliki banyak fitur unggul. Pilihan model dan seri juga beragam.

ASUS menawarkan banyak seri laptop yang dapat memenuhi kebutuhan siswa dan karyawan di rentang harga tersebut. Deretan laptop ini menawarkan kombinasi yang sempurna antara kinerja yang menyenangkan dan desain yang menarik. Ini adalah daftar rekomendasinya.

1. ASUS Slim E210MAO (Harga mulai: Rp. 4,7 Juta)

ASUS Slim E210MAO, seperti namanya, adalah laptop Rp4 jutaan yang paling disarankan karena ukurannya yang kecil dan desain yang sederhana. Dengan beratnya yang ringan, ini cocok untuk gaya hidup yang dinamis.

Baca Juga:Desain yang Indah: Inilah 7 Daftar HP Nokia Terbaru 2024 dan Harga, Tertarik untuk Membelinya?Desain yang Indah: Inilah 7 Daftar HP Nokia Terbaru 2024 dan Harga, Tertarik untuk Membelinya?

Laptop ini dapat dengan mudah menangani semua kebutuhan komputasi sehari-hari, baik di sekolah maupun di tempat kerja. Dengan fitur inovatif seperti ASUS NumberPad yang disematkan pada laptop ini, input data angka akan menjadi lebih mudah.

2. ASUS X441 (Harga mulai: Rp. 4,2 Juta)

ASUS X441 adalah laptop ASUS Rp4 juta lainnya. Laptop ini dibuat untuk menawarkan pengalaman multimedia yang luar biasa. Selain itu, Audio SonicMaster dengan teknologi ICEpower menawarkan kualitas suara yang luar biasa.

Selain itu, ASUS X441 memenuhi persyaratan komputasi sehari-hari. Laptop ini, dengan prosesor Intel® Pentium N5030 bawaannya, sangat cocok untuk pekerjaan seperti menulis proposal dan mengolah data. Mereka cepat dan dapat diandalkan.

3. ASUS BR1100CKA (Harga mulai: Rp. 4,3 Juta)

Laptop ASUS BR1100CKA memiliki material berkualitas tinggi dan desain bodi yang kokoh. Ini dibangun dengan standar militer, dan memiliki fitur pelindung yang cerdas, seperti bumper karet dan keyboard yang tahan air.

Selain itu, ASUS BR1100CKA mendukung WiFi 61 dan 4G LTE2. Ini memungkinkan kamu berselancar di internet dengan kecepatan tinggi dan tanpa hambatan. Berkapasitas 42Wh, baterai ini dianggap tahan lama dan cukup untuk mendukung kegiatan pembelajaran online setiap hari.

4. ASUS VivoBook 15 A50 (Harga mulai: Rp. 4,9 Juta)

Laptop ini mungkin pilihan yang tepat jika seri Vivobook ASUS berharga Rp4 juta. Laptop ASUS VivoBook 15 A50 dengan tampilan yang menakjubkan adalah pilihan yang bagus untuk orang yang ingin bermain game dan bekerja.

Dengan sudut pandang 178 derajat yang lebar dan lapisan anti-silau matte, layar NanoEdge memberikan tampilan visual yang menawan. Selain itu, desain penyimpanan ganda hingga 256GB PCIe® SSD yang dapat diperbarui meningkatkan ruang penyimpanan.

Baca Juga:Mari Cari Tahu Apa yang Dimaksud dengan Kamera Ultrawide? Berikut Ini Kekurangan dan KelebihannyaIni Juga Berlaku untuk HP Poco! Inilah 5 Cara Mudah untuk Mereset HP Xiaomi Tanpa Kehilangan Data

5. ASUS Vivobook E410KA (Harga mulai: Rp. 4,5 Juta)

Desain ramping dan kompak merupakan daya tarik yang dimiliki oleh ASUS Vivobook E410KA. Gak heran jika laptop ini jadi favorit banyak pelajar dan mahasiswa karena bobotnya yang hanya 1,3 kg. Laptop ASUS 4 jutaan ini didesain modern dengan banyak pilihan warna cover unik.

ASUS Vivobook E410KA memiliki baterai yang diklaim mampu bertahan hingga 12 jam, jadi kamu dapat membawanya ke mana pun untuk mengerjakan tugas di luar rumah. Kamu dapat tetap tenang saat nugas tanpa perlu sering mengecas.

Adakah laptop ASUS Rp4 jutaan di atas yang menarik bagi kamu? Semoga review di atas membantu kamu mempertimbangkan.

0 Komentar