Desain yang Indah: Inilah 7 Daftar HP Nokia Terbaru 2024 dan Harga, Tertarik untuk Membelinya?

Foto
Foto/Nokia C31 (hmd.com)
0 Komentar

RADARACIREBON.TV- Sejak memutuskan untuk menggunakan Android sebagai sistem operasi smartphone, Nokia kembali populer. Beberapa model ponsel cerdas murah dengan spesifikasi rendah masih menggunakan sistem operasi Android Go edition.

Tahun ini, Nokia kembali merilis beberapa produk baru dalam kategori smartphone. Ponsel terbarunya, terutama yang memiliki layar yang lebih besar, menarik perhatian. Seperti apa spesifikasi telepon Nokia terbaru? Lihat ulasannya di artikel selanjutnya!

1. Nokia C12 (Harga mulai: Rp. 1,3 Juta)

Salah satu hp Nokia terbaru adalah Nokia C12, yang harganya sekitar Rp1 jutaan. Walaupun harganya terjangkau, penampilan HP ini tidak terlihat murahan. Pilihan warna yang tersedia untuk seri ini juga tidak biasa dan membuatnya terlihat menarik.

Baca Juga:Mari Cari Tahu Apa yang Dimaksud dengan Kamera Ultrawide? Berikut Ini Kekurangan dan KelebihannyaIni Juga Berlaku untuk HP Poco! Inilah 5 Cara Mudah untuk Mereset HP Xiaomi Tanpa Kehilangan Data

Namun, HP ini jelas tergolong basic dari segi spesifikasinya. Berbasis Android 12 Go edition, Nokia C12 memiliki prosesor Octa-Core, memori virtual 2 GB, dan kamera depan 5 MP dan kamera belakang 8 MP, yang keduanya memiliki kualitas yang sebanding dengan harganya.

2. Nokia C31 (Harga mulai: Rp. 1,7 Juta)

Daftar HP Nokia terbaru berikutnya adalah Nokia C31. Nokia C31 memiliki fitur yang lebih menarik daripada Nokia C12. Tiga kamera belakangnya—13 MP Utama AF, 2 MP Kedalaman FF, dan 2 MP Makro FF adalah kuncinya.

Ponsel ini juga memiliki fitur daya tahan baterai yang diklaim mampu bertahan hingga tiga hari, menurut laman resminya. Selain itu, ada slot MicroSD hingga 256 GB, yang memungkinkan lebih banyak ruang penyimpanan.

3. Nokia C21 Plus (Harga mulai: Rp. 1,5 Juta)

Selain itu, ada Nokia C21 Plus, ponsel Nokia terbaru yang memiliki banyak fitur keamanan. Dengan harga di bawah Rp2 juta, pengguna dapat memiliki ponsel dengan sistem pengaman sidik jari dan AI Face Unlock untuk melindungi privasi perangkat mereka.

Baterainya yang kuat berkapasitas 4000 mAh diklaim dapat bertahan hingga dua hari. Selain itu, ponsel ini mendukung penambahan memori eksternal hingga 256 GB, yang berarti kamu dapat menyimpan lebih banyak dokumen dan foto dengan lebih mudah.

4. Nokia 5.3 (Harga mulai: Rp. 3 Juta)

Beralih ke Nokia 5.3, ponsel Nokia terbaru yang dihargai sekitar Rp3 jutaan. Dengan dukungan quad camera dengan Advanced AI Imaging, ponsel pintar besutan Nokia ini diklaim memiliki kualitas lensa kamera belakang yang tajam. 

Beralih ke Nokia 5.3, ponsel Nokia terbaru yang dihargai sekitar Rp3 jutaan. Dengan dukungan quad camera dengan Advanced AI Imaging, ponsel pintar besutan Nokia ini diklaim memiliki kualitas lensa kamera belakang yang tajam. 

Baca Juga:Spesifikasi dan Tampilan yang Menarik: Inilah Smartphone Dimensity 6300 Pertama, Realme C65 5G Resmi DirilisPastikan Ponsel Memiliki Baterai Setidaknya 30%: Inilah Dua Cara Mudah dan Cepat untuk Mereset HP Vivo!

5. Nokia 5.4 (Harga mulai: Rp. 3,1 Juta)

Tidak hanya dengan meluncurkan Nokia 5.3, Nokia juga meluncurkan produk baru dengan spesifikasi yang ditingkatkan pada Nokia 5.4. Ponsel pintar ini memiliki empat kamera yang dilengkapi dengan efek sinematik. Sangat cocok untuk mereka yang suka mengabadikan momen dalam video.

Dengan tingkat kerapatan 16 MP, kamera depan Nokia 5.4 juga dua kali lipat lebih baik dari Nokia 5.3. Foto dan video yang dihasilkannya pasti lebih jernih dan tidak mudah pecah ketika diperbesar. Selain itu, fitur AI camera imaging dengan mode Cinema meningkatkan kualitas gambar menjadi lebih sempurna.

6. Nokia G10 (Harga mulai: Rp. 1,3 Juta)

Jika Anda sedang mencari ponsel baru dengan harga Rp1 jutaan, Nokia G10 bisa menjadi pilihan yang bagus. Namun, jangan mengharapkan spesifikasi yang luar biasa dari ponsel ini, terutama jika kamu berencana menggunakannya untuk bermain game.

Android 11 tetap menjadi sistem operasi Nokia G10. Selain itu, prosesornya didukung Mediatek Helio G25 dengan RAM 3 GB. Namun, ponsel ini memiliki slot MicroSD hingga 512 GB, yang memungkinkan kamu menambah ruang penyimpanan pada perangkat kamu.

7. Nokia G20 (Harga mulai: Rp. 2,5 Juta)

Terakhir, Nokia G20 adalah ponsel pintar Nokia yang menawarkan kualitas kamera untuk merekam video dengan audio spatial. Dengan quad camera 48 MP, mode AI imaging yang andal, dan OZO Audio, merekam momen menjadi nyata.

Kamu tidak perlu khawatir baterai Nokia G20 akan cepat habis saat merekam video karena baterainya berkapasitas 5.050 mAh diklaim dapat bertahan hingga tiga hari, jadi kamu tidak perlu sering mengecasnya.

Ini adalah beberapa informasi tentang daftar telepon Nokia terbaru untuk mereka yang mungkin sedang mencari telepon baru. Jadi, seri mana yang menurutmu patut dibeli?

0 Komentar